Iklan Header

Beauty Frenzy Apk Apakah Menghasilkan Uang dan Membayar atau Penipuan?

Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 17 September 2022, 06.48 WIB Last Updated 2022-09-18T08:50:57Z
Baca Juga

Beauty Frenzy Apk Apakah Menghasilkan Uang dan Membayar atau Penipuan? - Awal bulan September tepatnya di tanggal 2 telah rilis kembali sebuah aplikasi berupa game yang katanya bisa menghasilkan uang, aplikasi tersebut yaitu bernama beauty frenzy - puzzle game.


Beauty Frenzy Apk Apakah Menghasilkan Uang dan Membayar atau Penipuan?


Apakah informasi tersebut benar dan 100% terbukti membayar atau hanya penipuan semata? Nah, untuk bisa mengetahui informasi selengkapnya mengenai beauty frenzy game penghasil uang, sebaiknya anda simak pembahasan di bawah ini karena admin akan membahasnya secara lengkap mulai dari apa itu beauty frenzy apk, cara bermain untuk hasilkan uang, cara menarik dan sekaligus apakah beauty frenzy menghasilkan uang, terbukti membayar atau hanya penipuan.


Apa itu Beauty Frenzy Apk?


Beauty frenzy apk merupakan sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang di dalamnya menyediakan sebuah game yang sangat seru untuk dimainkan dimana kita akan diberikan bonus berupa reward sebagai imbalannya. Aplikasi ini pertama kali dirilis sejak tanggal 2 September 2022 yang ditawarkan oleh seorang developer bernama Newgry Puzzle Game Studio dengan memiliki ukuran file sebesar 50 MB.


Aplikasi game beauty frenzy - puzzle game adalah game match-3 yang baru saja dirancang hingga 50 kebutuhan sehari-hari seperti riasan, perhiasan, gaun dan masih banyak lainnya. Selain itu, beauty frenzy apk juga memiliki lebih dari 5-game di samping gameplay match-3 klasik.


Download Beauty Frenzy Apk Game Penghasil Uang


Bagi anda ingin mencoba bermain aplikasi game beauty frenzy, maka anda bisa mendownload aplikasinya melalui play store. Silahkan anda buka play store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikkan kata kunci beauty frenzy di kolom pencarian.


Baca Juga: Merge Yummy Cake APK Menghasilkan Uang Apakah Membayar atau Penipuan?


Setelah aplikasinya berhasil anda temukan, maka selanjutnya anda bisa langsung mendownload aplikasi beauty frenzy dengan mengklik instal dan kemudian pasang aplikasi tersebut ke perangkat smartphone agar bisa langsung dimainkan.


Cara Bermain Beauty Frenzy Apk Agar Bisa Menghasilkan Uang


Sebenarnya cara bermain game di beauty frenzy apk ini terbilang cukup mudah, dimana anda hanya perlu menggeser layar dengan menggunakan jari dan kemudian cocokan 3 ikon identik dalam satu baris. Semakin banyak ikon yang anda cocokan, maka semakin banyak juga hadiah yang bisa anda kumpulkan nantinya.


Selain itu, anda juga bisa meningkatkan penghasilan dengan menggandakan sebuah reward dengan syarat menonton video iklan terlebih dahulu dalam waktu selama 25-30 detik.


Apakah Beauty Frenzy Terbukti Membayar?


Setelah admin menelusuri dari beberapa ulasan pengguna yang sudah memainkan aplikasi game beauty frenzy, banyak sekali dari mereka yang sudah melakukan penarikan melalui akun e-wallet dan hasilnya mereka sampai saat ini belum dapat menerima uang yang ditarik tersebut.


Akhir-akhir mereka pun sangat mengeluhkan dan merasa kecewa karena di saat berlama-lama bermain hanya untuk bisa mengumpulkan uang, namun uang tersebut tidak kunjung masuk ke akun e-wallet padahal mereka sudah menunggunya hingga beberapa hari bahkan minggu sekalipun.


Dengan demikian, bisa saja aplikasi beauty frenzy ini tidak membayar kepada para penggunanya. Akan tetapi, jika anda merasa penasaran ingin membuktikan kebenarannya, maka anda bisa langsung mencoba memainkan aplikasi gamenya tersebut agar tidak ada lagi rasa penasaran.


Apakah Beauty Frenzy Apk Bisa Menghasilkan Uang?


Apa tujuan anda bermain game beauty frenzy apk? Jika anda memiliki tujuan ingin menghasilkan uang dari aplikasi beauty frenzy, maka rasanya hal tersebut mustahil untuk tersampaikan. Namun jika anda niat dan bermaksud bermain game beauty frenzy hanya sekedar untuk mengisi waktu luang saja, maka aplikasi beauty frenzy ini sangat rekomendasi untuk dimainkan.


Apakah Beauty Frenzy Apk Penipuan?


Tentunya setelah anda menyimak beberapa pembahasan yang sudah admin jelaskan diatas ini, maka kemungkinan bahwa aplikasi beauty frenzy ini akan melakukan penipuan dengan tidak membayarnya uang yang pengguna kumpulkan dengan hanya bertujuan ingin mendapatkan keuntungannya sendiri.


Demikianlah informasi mengenai Beauty Frenzy Apk Game Penghasil Uang yang dapat admin sampaikan. Semoga dengan adanya informasi di atas ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus ada referensinya bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+