Iklan Header

8 Game Poker Penghasil Pulsa Terbaru 2022

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 28 September 2022, 19.01 WIB Last Updated 2022-09-28T12:01:20Z
Baca Juga

8 Game Poker Penghasil Pulsa Terbaru 2022 - Selamat malam kembali sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan rekomendasi aplikasi game poker penghasil pulsa terbaru 2022.

8 Game Poker Penghasil Pulsa Terbaru 2022

Bermain game merupakan salah satu cara untuk bisa menghilangkan rasa jenuh disela-sela kesibukan. Selain bisa menghibur, ternyata bermain game menggunakan otak kanan ini juga bisa membuat terlatih serta dapat meningkatkan konsentrasi dan fokus kita.

Dari sekian banyaknya game yang tersebar di seluruh internet, ada sejumlah game yang unik yang bisa memberikan hadiah untuk para penggunanya. Nah, hadiah yang bisa didapatkan pun biasanya ini berupa uang bahkan sampai dengan hadiah pulsa sekalipun.

Baca Juga: Top 7 Game Berhadiah Pulsa dan Kuota 2022

Apakah anda sudah mengetahui game apa sajakah yang bisa menghasil pulsa? Yah, jawabannya yaitu game poker. Game poker ini bisa memberikan hadiah berupa pulsa yang cukup menarik banyak perhatian, lantas apa sajakah nama-nama rekomendasi game poker penghasil pulsa yang dimaksud tersebut? Nah, berikut ini 8 game poker penghasil pulsa terbaru 2022.

Berikut 8 Rekomendasi Game Poker Penghasil Pulsa Terbaru 2022

1. Poker Time

Game poker penghasil pulsa terbaru 2022 pertama disini yaitu bernama game Poker Time. Permainan game ini akanmenuntut konsentrasi dan strategi yang baik agar bisa menangkap setiap pertandingan, dalam permainan game kartu ini terdiri atas 5 hingga 9 orang dalam satu meja.

Dua kartu akan diberikan kepada masing-masing pemain dan akan dicocokkan dengan lima kartu yang dikeluarkan oleh bandar. Hadiah yang akan anda dapatkan dari bermain kartu ini yaitu pulsa secara gratis dan juga hadiah smartphone yang sangat menarik.

Baca Juga: Top: 7 Game Catur Penghasil Uang Terbaik 2022 (Update)

2. Cumaceban

Berikutnya game poker penghasil pulsa yaitu bernama Cumaceban. Di dalam game ini anda akan memainkan sosok karakter bernama Mr.Ceban dengan tema permainan Indonesia. Judul permainan yang ada dalam game ini seperti om telolet om, gatot kaca, candi borobudur, dan masih banyak lainnya. Cara bermainnya pun terbilang sangat mudah, dimana anda hanya harus bisa menyelesaikan setiap game yang diberikan oleh develover sampai levelnya selesai

3. Kolam Hadiah

Game poker penghasil pulsa berikutnya yaitu bernama Kolam Hadiah. Nah, game yang satu ini akan menawarkan berbagai macam hadiah yang cukup menarik yang banyak disukai orang diantaranya yaitu HP samsung galaxy S8, Laptop, LED TV, dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Cara bermainnya pun cukup mudah, anda disini hanya tinggal membidik dan menembak beragam jenis ikan dengan kejutan hadiah. 

4. Domino 99

Game poker penghasil pulsa terbaru berikutnya adalah Domino 99, game online penghasil pulsa ini bisa anda download melalui Google Play Store. Meskipun kadang permainan ini hanya mengandalkan hoki atau keberuntungan saja, namun tidak ada salahnya jika anda ingin mencobanya. Nah, anda tentunya disini harus bisa mempelajari dasar-dasar permainan yang ada dalam game ini agar nantinya anda bisa semakin mahir dalam memainkan gamenya tersebut.

5. Domino QQ

Game poker Domino QQ juga merupakan salah satu game poker penghasil pulsa, game kartu lokal ini akan menawarkan konsep yang seru dan mudah untuk dipahami serta terbilang cukup populer di Indonesia. Fitur yang ditawarkan dalam game ini yaitu poin ditukar dengan pulsa dan pulsa yang didapat nantinya akan terus masuk ke nomor HP anda.

6 Bajak Duit

Selanjutnya game poker penghasil pulsa lainnya yaitu bernama Bajak Duit. Game penghasil pulsa terbaru dan tercepat ini banyak menyediakan fitur penukaran barang-barang yang disukai oleh banyak orang seperti ponsel, laptop, dan masih banyak lainnya.

Caranya mainnya pun terbilang cukup mudah, anda disini harus bisa berperan sebagai kapten bajak laut. Jika andaibisa melatih dan menyerang pemain yang lain dan berhasil merampoknya, maka anda bisa mendapatkan pulsa secara gratis dari hasil misi yang anda jalankan tersebut.

7. Capca Susun Online

Capsa Susun Online merupakan game poker penghasil pulsa yang sering dimainkan. Meskipun judulnya game capsa susun online, namun dalam aplikasi ini juga ada terdapat banyak jenis permainan kartu seperti game kartu domino, texas poker, ceme, remi, dan masih banyak lainnya. Dengan memainkan game poker capsa susun online, maka anda nantinya akn diberikan sebuah reward atau hadiah yang menarik dan salah satunya yaitu hadiah pulsa secara gratis.

8. Poker dari Zynga

Selanjutnya terakhir rekomendasi game poker penghasil pulsa yaitu game Poker dari Zynga. Keistimewaan dari game ini yaitu para pemainnya terlampau banyak, jadi disini anda bisa jauh lebih mudah lagi untuk memenangkan pertandingan dalam setiap pertandingan dimeja.

Nah, itulah rekomendasi 8 Game Poker Penghasil Pulsa Terbaru 2022 yang dapat admin rangkum versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna bagi anda yang sedang membutuhkan, selamat mencoba!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+