Iklan Header

Poin Alfamart Untuk Apa? Berikut Cara Dapat dan Menukarkannya

Admin
Editor: Redaksi Senin, 06 November 2023, 10.12 WIB Last Updated 2023-11-06T03:12:46Z
Baca Juga
>

Poin Alfamart Untuk Apa? Berikut Cara Dapat dan Menukarkannya - Banyak sekali saat ini orang yang bertanya-tanya tentang poin alfamart ini kegunaanya untuk apa, dan bagaimana cara untuk dapat menukarkannya.


Poin Alfamart Untuk Apa? Berikut Cara Dapat dan Menukarkannya


Alfamart adalah minimarket pilih yang banyak sekali menawarkan program membership. Dengan menjadi member alfamart, ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan. Salah satunya yaitu bonus poin alfamart yang bisa didaptkan khusu bagi member alfamart saja.


Alfamart ini merupakan sebuah toko ritel atau toko swalayan yang gerainya tersebar di seluruh Indonesia. Perusahaan alfamart ini didirikan oleh Djoko Susanto yang merupakan salah satu orang terkaya di Indonesia yang menyediakan produk makanan, minuman dan kebutuhan pokok lainnya sejak tahun 1999 lalu.


Apa itu Poin Alfamart?


Poin alfamart merupakan sebuah mata uang virtual resmi yang ada di dalam platform aplikasi alfagift. Anda bisa mendapatkan poin alfamart ini melalui belanja secara online melalui aplikasi alfagift serta menjadi salah satu member yang pintar.


Baca Juga: 100 Poin Alfamart Berapa Rupiah? Berikut Perhitungannya


Poin Alfamart Untuk Apa?


Bonus poin alfamart atau A-Point ini nantinya bisa digunakan sebagai potongan harga saat berbelanja di alfamart. Alfamart akan menawarkan anda mengenai cara mendapatkan bonus poin dengan berbagai macam alternatif seperti dari aplikasi alfagift misalnya yang merupakan salah satu alternatif mudah dan bisa untuk dipakai diskon belanja.


Cara Mendapatkan Poin Alfamart


Cara untuk mendapatkan poin alfamart ini yaitu dengan memberikan penilaian dan ulasan disetiap kali belanja. Cukup dengan membuka akun, dan pilih beri penilaian & ulasan, kemudian pilih riwayat transaksi yang ingin diberikan nilai.


Silahkan berikan nilai dan ulasan yang baik, dan kemudian secara otomatis poin alfamart pun akan masuk dalam waktu maksimal 7 hari. Jadi selain belanja secara online dari rumah menggunakan alfagift, kita juga akan mendapatkan bonus poin alfamart.


Cara Tukar Poin Alfamart 2023


Penukaran poin alfamart ini bisa dilakukan melalui aplikasi alfagift dan ponta, berikut dua cara tukar poin alfamart 2023 yaitu sebagai berikut:


1. Tukar di Aplikasi Alfagift


Poin alfamart ini bisa diklaim atau ditukarkan dengan voucher yang tersedia melalui aplikasi alfagift. Namun voucher tersebut ketersediaannya bisa berubah setiap saat, dan untuk melihat voucher yang tersedia bisa diklik pada voucher (klaim voucher), silahkan klaim voucher sesuai jumlah poin yang diperlukan.


2. Tukarkan di Aplikasi Ponta


  1. Buka aplikasi ponta, pada halaman utama pilih menu redeem.
  2. Silakan pilih poinnya mau ditukar dengan apa.
  3. Setelah memilih misalnya poin ditukar dengan pulsa, maka akan terlihat berapa poin yang dibutuhkan untuk bisa menukarkannya dengan pulsa sesuai dengan pilihan.
  4. Pilihan denom pulsa yang bisa ditukar dengan poin ponta yaitu mulai 5k poin yang dibutuhkan 6500 poin, 10k poin yang dibutuhkan 11500 poin, 12k poin yang dibutuhkan 12500 poin, dan 20k poin yang dibutuhkan 20500 poin.
  5. Jika poin sudah mencukupi, silahkan untuk melakukan penukaran.
  6. Penukaran berhasil dan pulsa akan langsung masuk secara otomatis ke nomor tujuan yang terdaftar dalam waktu kurang dari 1 menit.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai poin alfamart untuk apa, cara mendapatkan poin alfamart dan cara menukarkannya yang dapat admin bahas pada artikel kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, share artikel ini ke media sosial atau pengguna lainnya.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+