Iklan Header

Game Ocean Crush Apk: Aman Terbukti Membayar atau Penipuan?

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 01 Mei 2024, 18.46 WIB Last Updated 2024-05-01T11:46:48Z
Baca Juga

Game Ocean Crush Apk: Aman Terbukti Membayar atau Penipuan? - Mungkin banyak sekali para pengguna game ocean crush apk yang sedang mencari informasi mengenai game ocean crush apakah terbukti membayar atau hanya penipuan? Maka untuk itu, pada kesempatan kali ini admin akan membahasnya secara detail dan lengkap.


 Game Ocean Crush Apk, Aman Terbukti Membayar atau Penipuan?


Game ocean crush apk saat ini sudah berhasil diunduh lebih dari 1 juta pengguna dan mendapatkan rating ulasan yang cukup baik yaitu 4,3 dari 58 ribu ulasan di Google Play Store. Aplikasi game ini pertama kali dirilis sejak tanggal 23 Maret 2022, dan di update kembali pada tanggal 29 November 2023.


Apa Itu Game Ocean Crush?


Ocean crush merupakan sebuah game penghasil uang terbaru 2024 yang dimana tugas anda hanya perlu mengumpulkan kredit diamond hingga jumlah tertentu untuk bisa melakukan penarikan ke akun e-wallet. Metode cara kerja yang disediakan di dalam game ocean crush yaitu seperti dengan memainkan game clicker yang merupakan sekelompok elemen hewan laut dengan bentuk yang sama.


Setelah anda kehabisan semua item di layar tanpa tersisa sedikitpun, maka anda akan langsung mendapatkan peti berlian yang bisa anda klaim menjadi uang. Selain itu, anda game ocean crush apk ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur khusus yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan banyak keuntungan nantinya.


Download Ocean Crush Apk Game Penghasil Uang 2024


Bagi anda yang ingin mencoba bermain game ocean crush terbaru 2024, maka anda bisa langsung menginstalnya melalui google play store secara gratis. Silakan anda buka play store dan kemudian cari dengan mengetikkan kata kunci ocean crush, ketika aplikasinya sudah ketemu anda bisa langsung menginstalnya.


Baca Juga: Apakah Game Lucky Crush Terbukti Membayar atau Penipuan?


Cara Mendapatkan Uang dari Game Ocean Crush


Bagi anda pengguna baru anda tidak akan langsung mendapatkan saldo bonus pada saat anda melakukan pendaftaran untuk pertama kalinya. Akan tetapi, anda jangan pernah khawatir karena game penghasil uang ocean crush ini bisa anda mainkan secara gratis tanpa harus melakukan deposit atau pengisian ulang saldo terlebih dahulu.


Selain itu, anda memainkan game penghasil uang ini dan mendapatkan banyak uang, maka nantinya anda bisa langsung melakukan penarikan untuk setiap harinya melalui akun e-wallet. Tentunya ada terdapat beberapa misi sekaligus fitur yang bisa anda selesaikan dan jalankan di dalam aplikasi game ocean crush ini untuk bisa menghasilkan uang diantaranya yaitu sebagai berikut:


1. Bermain Game


Cara paling utama yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang dari game penghasil uang ocean crush yaitu dengan cara bermain game. Tugas anda yaitu hanya mengklik item hewan laut yang terdapat dilayar dengan tersambung lebih dari dua item hewan laut. Jika anda sudah berhasil mencapai batas tertentu, maka anda akan langsung mendapatkan peti berlian yang bisa anda klaim dengan menonton sebuah video tayangan ikan terlebih dahulu.


2. Membuka Kotak Uang


Kemudian cara berikutnya untuk mendapatkan uang ataupun komisi lainnya dari aplikasi game ocean crush yaitu dengan mengerjakan tugas membuka kotak uang dengan syarat anda harus menonton video ikan terlebih dahulu. Ketika anda sudah menonton iklan dan membuka kotak uang tersebut, maka anda akan mendapatkan hadiah berupa diamond yang bisa anda tarik nantinya ke akun e-wallet anda.


3. Bermain Meja Putar 


Selain kedua cara diatas, anda juga masih bisa mendapatkan keuntungan lainnya yaitu dengan memainkan fitur meja putar di game penghasil uang ocean crush. Cara ini tidak jauh berbeda dengan cara sebelumnya yang dimana untuk memainkan meja putar ini anda harus menonton sebuah tayangan video iklan terlebih dahulu.


Apakah Game Ocean Crush Aman dan Terbukti Membayar?


Jika admin lihat metode cara kerja yang dijalankan oleh game ocean crush apk penghasil uang, game ini menjalankan skema tonton iklan saja untuk bisa mendapatkan komisinya. Dengan begitu admin pun mencoba menelusuri dari beberapa review pengguna yang sudah memainkan game ocean crush, mereka mengatakan dengan sejujurnya bahwa game ocean crush memang 100% aman dan sudah terbukti membayar.


Akan tetapi, jumlah yang dibayarkannya ini terbilang cukup rendah. Hal ini juga tidak terlepas dari para pengguna yang memberikan rating ulasan negatif karena game ocean crush hanya membayar pada jumlah nominal terkecil saja. Sedangkan untuk penarikan uang dengan jumlah nominal terbesar, aplikasi game ocean crush ini tidak membayar alias penipuan atau scam.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan yang dapat admin sampaikan mengenai aplikasi game ocean crush apakah terbukti membayar atau tidak. Semoga dengan adanya informasi ini bisa berguna dan sekaligus bermanfaat bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+