Iklan Header

Cara Tarik Uang di Go Daily dengan Mudah & Praktis

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 31 Oktober 2023, 14.53 WIB Last Updated 2023-10-31T07:53:48Z
Baca Juga
>

Cara Tarik Uang di Go Daily dengan Mudah & Praktis - Go daily merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang di dalamnya terdapat berbagai video dan tulisan yang memungkinkan para penggunanya akan mendapatkan sebuah penghasilan tambahan.


 Cara Tarik Uang di Go Daily dengan Mudah & Praktis


Selain itu, ada terdapat beberapa misi yang ada dalam aplikasi go daily bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan. Dengan menggunakan aplikasi go daily anda bisa mendapatkan uang, cukup dengan membaca tulisan ataupun video maka anda akan langsung di bayar dengan saldo dengan jumlah yang cukup banyak.


Di dalam aplikasi go daily anda harus bisa menyelesaikan misi membaca tulisan ataupun video yang nantinya anda akan mendapatkan koin, koin yang berhasil dikumpulkan nantinya bisa anda tarik menjadi uang.


Baca Juga: Cara Cepat Mendapatkan Koin di Bling Story


Akan tetapi, melihat dan menyimak pembahasan yang sudah admin bahas diatas, banyak sekali para pengguna aplikasi go daily yang menanyakan bagaimana cara tarik uang di go daily? Untuk lebih lanjutnya silahkan anda simak terus artikel ini sampai selesai.


Cara Tarik Uang di Go Daily


Ketika koin yang berhasil anda dapatkan sudah mencukupi ambang batas penarikan, maka selanjutnya anda bisa menukarkan koin go daily tersebut dengan berbagai macam hadiah. Ada berbagai pilihan metode penarikan uang yang bisa anda lakukan yaitu dengan transfer bank dan e-wallet, berikut cara menarik uang di aplikasi go daily:


  1. Silahkan buka aplikasi go daily di Smartphone.
  2. Klik tombol > yang berada di bagian dekat area koin.
  3. Pilih metode penarikan uang bisa menggunakan transfer bank atau akun e-wallet.
  4. Kemudian pilih nominal uang yang akan ditarik.
  5. Masukkan nomor rekening bank atau nomor akun e-wallet.
  6. Klik tombol konfimasi penarikan, klik tombol konfirmasi dan selesai.


Akhir Kata


Gimana sangat mudah bukan? Demikianlah pembahasan singkat mengenai cara tarik uang di go daily dengan mudah dan praktis yang bisa anda coba. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa berguna bagi anda yang membutuhkan, bagikan artikel ini ke teman ataupun ke berbagai media sosial lainnya.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+