Iklan Header

Cara Melihat Koin di Bling Story dengan Mudah

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 22 November 2023, 08.04 WIB Last Updated 2023-11-22T01:04:21Z
Baca Juga
>

Cara Melihat Koin di Bling Story dengan Mudah - Bagi anda pengguna baru yang belum mengetahui bagaimana cara melihat koin di aplikasi Story, sebenarnya cara ini terbilang sangat mudah. Anda bisa mengikuti beberapa cara atau tutorial di bawah ini untuk bisa melihat koin yang anda dapatkan.


Cara Melihat Koin di Bling Story dengan Mudah


Bling story merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang saat ini banyak sekali diperbincangkan karena menawarkan hadiah yang cukup menggiurkan. Adapun hadiah yang bisa didapatkan yaitu saldo e-wallet, namun saldo e-wallet tersebut tidak bisa di dapatkan secara langsung, melainkan harus menggunakan sistem konversi dari koin menjadi saldo e-wallet.


Baca Juga: 3 Cheat Koin Bling Story Terbaru


Menariknya lagi aplikasi penghasil uang bling story ini bisa anda mainkan secara gratis. Aplikasi ini juga tidak menganut skema deposit uang sehingga lebih aman untuk digunakan. Akan tetapi, yang menjadi pertanyaannya yaitu bagaimana cara melihat koin bling story? Yuk langsung saja simak tutorialnya dibawah ini.


Cara Melihat Koin di Bling Story


  1. Silahkan buka aplikasi bling story di Smartphone.
  2. Kemudian pilih menu task atau tugas.
  3. Pada bagian atas akan muncul informasi poin.
  4. Berikutnya di bagian bawah akan ada pusat tugas.
  5. Silahkan anda kerjakan tugas untuk mendapatkan koin lebih dengan jumlah banyak.


Gimana sangat mudah bukan? Anda sekarang bisa melihat informasi mengenai cara melihat koin di aplikasi bling story. Hal yang harus anda lakukan yaitu dengan cara mengikuti beberapa cara ataupun tutorial yang sudah admin sampaikan di atas.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai cara melihat koin di bling story dengan mudah yang dapat admin bahas. Semoga bisa bermanfaat, share artikel ini ke berbagai media sosial lainnya.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+