Iklan Header

9 Emulator PUBG Mobile Terbaik di PC (Update) Terbaru 2023

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 08 Februari 2023, 20.10 WIB Last Updated 2023-02-08T13:10:46Z
Baca Juga
>

9 Emulator PUBG Mobile Terbaik di PC (Update) Terbaru 2023 - PUBG Mobile merupakan salah satu game Battle Royale yang paling terkenal khususnya bagi masyarakat Indonesia baik dari kalangan anak-anak, remaja hingga dewasa sekalipun.

9 Emulator PUBG Mobile Terbaik (Update) Terbaru 2023

Emulator PUBG Mobile merupakan sarana yang berfungsi untuk memainkan game PUBG Mobile di PC maupun laptop. Disediakannya emulator bukan tanpa alasan, pasalnya ada terdapat sejumlah perbedaan antara PUBG Mobile dengan PC. Perbedaan yang mencolok terdapat pada publisher, grafis, tingkat keseulitan hingga masalah berbayar dengan gratis.

Apakah anda disini sudah ada yang mengetahui emulator PUBG Mobile terbaik di tahun 2023 sekarang ini? Yah, ada banyak sekali jenis rekomendasi emulator PUBG Mobile terbaik yang bisa anda gunakan untuk memainkan game PUBG Mobile di PC.

Berikut 9 Rekomendasi Emulator PUBG Mobile Terbaik 2023

1. Nox App Player

Emulator PUBG Mobile terbaik di PC yaitu nox app player. Bisa dikatakan emulator ini merupakan salah satu emulator terbaik dan terbilang cukup komplek. Selain itu, nox app player memiliki cukup banyak keunggulan seperti berikut ini:

  • Fitur multiple windows yang tersedia dalam 1 perangkat.
  • Pemetaan yang mudah dan simpel pada gamepad.
  • Root akses yang cukup terbilang mudah, dan 
  • Lainnya.

2. BlueStack

Emulator PUBG Mobile terbaik berikutnya yaitu bluestack. Perlu anda ketahui bahwa awal mula diluncurkannya, bluestack menjadi yang terberat dibanding dengan emulator diatas. Akan tetapi, dengan seiring berjalannya waktu pihak emulator bluestack membuktikan keberhasilannya dengan melakukan perbaikan. Selain itu, emulator ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya yaitu:

  • Dukungan yang penuh untuk berbagai akun
  • Menggunakan OS Android versi terbaru
  • Simpel serta mudah untuk diatur.

3. Koplayer

Patut anda ketahui bahwa emulator koplayer ditujukan khusus untuk segmen gaming. Jadi, bagi anda pencinta game PUBG Mobile tidak ada salahnya jika anda menggunakan emulator yang satu ini. Koplayer mudah untuk digunakan karena interfacenya yang sangat bersahabat.

4. Tencen Gaming Buddy

Rekomendasi emulator PUBG Mobile terbaik berikutnya adalah tencen gaming buddy. Anda harus bisa terkoneksi dengan internet untuk melakukan update data dan files secara online, pastikan juga bahwa anda memiliki koneksi internet yang stabil alias tidak lemot. Hal ini yang pastinya sangat berguna saat proses instalasi, update, serta saat memainkan game agar tidak terjadinya gangguan seperti lag ataupun lemot.

5. Genymotion

Emulator genymotion ini bisa anda manfaatkan untuk bermain game PUBG Mobile. Emulator genymotion cukup terbilang ringan dan bisa digunakan untuk uji coba pada aplikasi di Android studio. Anda bisa mengunduh emulator terbaik ini melalui Google Play Store jika saat anda ingin memainkan game PUBG Mobile ini. Selain itu, ada juga keunggulan dari emulator genymotion ini diantaranya yaitu sebagai berikut:

  • Dukungan penuh dan kompatible dengan Android studio.
  • Tampilan yang interface UI/UXnya sangat friendly.
  • Bisa dioperasikan pada perangkat windows, MAC OS, dan juga linux.
  • Serta bisa menjalankan Android versi 4.1 sampai 9.0.

6. GameLoop

Selanjutnya emulator PUBG Mobile terbaik dan terbaru di PC 2023 adalah GameLoop. Emulator dari Tencent ini mengklaim bahwa anda bisa menjalankan game PUBG Mobile di perangkat PC dengan aman. GameLoop ini juga memberikan sensasi bermain game PUBG Mobile di PC dengan kontrol yang sudah dioptimalkan sehingga bisa lebih mudah untuk anda mainkan. 

7. LD Player

Selanjutnya ada LD player yang merupakan emulator PUBG Mobile terbaik 2023. Emulator ini memberikan anda sensasi bermain PUBG Mobile dengan sangat nyaman dengan menggunakan mouse dan keyboard. Selain itu, emulator LD player ini juga tidak hanya bisa anda gunakan untuk bermain game PUBG Mobile saja. LD player ini sudah memberikan aplikasi bawaan, dengan begitu anda pun bisa mengunduh berbagai game atau aplikasi lainnya menggunakan LD player terbaik ini melalui Google Play Store.

Adapun keunggulan yang dimiliki oleh emulator PUBG Mobile terbaik genymotion 2023 ini yaitu sebagai berikut:

  • Optimasi untuk perangkat dengan sfesifikasi yang rendah.
  • Fitur mouse dan keyboard untuk memainkan game, dan 
  • Fitur anti lag.

8. MEmu

Anda bisa bermain game PUBG Mobile di laptop dengan menggunakan emulator MEmu. Emulator MEmu ini bisa menjalankan berbagai permainan Android high end di PC tanpa ada gangguan lag. Dengan menggunakan emulator MEmu anda bisa mengkustomisasi pemetaan tombol keyboard sesuai dengan keinginan, jadi dengan begitu anda bisa memainkan game PUBG Mobile dengan lebih mudah tentunya.

9. Remix OS Player

Remix OS Player merupakan emulator yang secara khusus dirancang untuk mengoptimasi game PUBG Mobile pada perangkat PC. Anda bisa memainkan game PUBG terbaik dan juga bisa melakukan pemetaan keyboard secara manual, namun perlu anda perhatikan juga bahwa emulator ini tidak mendukung processor AMD. Jadi, jika anda ingin menggunakan PC dengan CPU AMD maka anda pun tidak akan bisa menggunakan Remix OS Player ini.

Nah, itulah rekomendasi 9 Emulator PUBG Mobile Terbaik di PC (Update) Terbaru 2023 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Emulator diatas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jadi silahkan anda tentukan emulator yang manakah menurut anda paling bagus.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+