Iklan Header

4 Cara Mendapatkan Poin Alfagift Terbaru 2024

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 16 Januari 2024, 07.05 WIB Last Updated 2024-01-16T00:05:01Z
Baca Juga
>

4 Cara Mendapatkan Poin Alfagift Terbaru 2024 - Cara untuk bisa mendapatkan poin alfagift belakangan ini ternyata menjadi salah satu pertanyaan yang paling banyak ditanyakan oleh pengguna aplikasi alfagift, pasalnya poin yang ada pada aplikasi alfagift ini dapat ditukarkan dengan hadiah yang sangat menarik secara gratis.


4 Cara Mendapatkan Poin Alfagift Terbaru 2024


Banyak sekali pengguna yang belum mengetahui ternyata ada banyak sekali keuntungan yang didapatkan jika berbelanja online melalui aplikasi alfagift. Ada tersedia banyak sekali promo dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan menggunakan poin alfagift, lalu bagaimana cara untuk mendapatkan dan menukarkan poin di alfagift?


Apa itu Aplikasi Alfagift?


Alfagift merupakan salah satu aplikasi milik Alfamart yang memudahkan pelanggannya untuk berbelanja secara online hanya melalui aplikasi alfagift. Aplikasi alfagift ini bisa didownload secara gratis melalui Google Play Store maupun App Store serta ada terdapat banyak sekali fitur dan kemudahan dengan menggunakan aplikasi alfagift.


Apabila anda sudah terbiasa berbelanja secara online, maka belanja menggunakan aplikasi alfagift ini bukan lagi menjadi hal yang aneh. Akan tetapi, bagi yang jarang berbelanja online maka anda bisa menyimak terus beberapa kelebihan dalam menggunakan aplikasi alfagift.


7 Kelebihan Menggunakan Aplikasi Alfagift


  • Update macam produk setiap hari
  • Biaya kirim gratis
  • Update harga toko setiap hari
  • Update promo setiap hari
  • Cashless
  • E-receipt, dan
  • Mendapatkan poin alfagift.


Baca Juga: Kode Referral Alfagift Terbaru (Update)


Apa itu Poin di Aplikasi Alfagift?


Poin alfagift ini merupakan poin yang bisa didapatkan setelah pengguna berbelanja menggunakan aplikasi alfagift. Akumulasi dari poin alfagift ini nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah yang sangat menarik khusus dari toko Alfamart.


Cara Mendapatkan Poin di Aplikasi Alfagift


Untuk bisa mendapatkan poin alfagift ini setidaknya ada 4 cara paling cepat agar bisa mendapatkan poin di aplikasi alfagift terbaru di tahun 2024 sekarang ini dengan mudah, adapun cara yang bisa anda lakukan sebagai pengguna alfagift yaitu sebagai berikut:


1. Menjadi Member Alfamart


Pertama untuk cara mendapatkan poin di aplikasi alfagift tentunya anda harus menjadi member setia Alfamart. Apapun itu jika anda setia dengan Alfamart semisal berbelanja online melalui aplikasi alfagift, maka anda bisa berpeluang untuk mendapatkan poin alfagift dengan jumlah yang cukup banyak.


2. Melakukan Pembelanjaan Produk


Berikutnya untuk cara mendapatkan poin alfagift ini yaitu dengan cara berbelanja sebuah produk di toko Alfamart atau alfagift. Umumnya cara ini merupakan salah satu cara umum agar pengguna bisa mendapatkan poin alfagift ini dengan mudah dan cepat.


3. Memainkan Permainan


Selanjutnya anda bisa mendapatkan poin alfagift ini yaitu dengan cara bermain game atau permainan. Salah satu permainan yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan poin alfagift ini yaitu dengan menebak kartu, anda harus bisa mencocokan kartu. Saat memainkan game ini selama 7-10 hari berturut-turut maka pengguna akan mendapatkan poin extra reward.


4. Mengikuti Event


Cara terakhir untuk mendapatkan poin alfagift ini yaitu dengan mengikuti event yang diselenggarakan oleh aplikasi alfagift. Event yang sedang diselenggarakan oleh aplikasi alfagit saat ini yaitu event undang teman untuk ikut bergabung ke dalam aplikasi alfagift. Anda bisa mengikuti event ini dengan cara mengundang pengguna lain untuk ikut bergabung dengan menggunakan kode referral alfagift yang anda miliki.


Cara Menukarkan Poin Alfagift


Selanjutnya poin alfagift yang sudah berhasil terkumpul nantinya bisa anda tukarkan dengan pulsa HP, voucher game, ttoken listrik dan masih banyak lainnya. Untuk menukarkan poin alfagift, maka anda harus mendownload aplikasi ponta terlebih dahulu.


  1. Download aplikasi ponta di Google Play Store.
  2. Berikutnya daftar akun pada aplikasi ponta.
  3. Masukan 16 digit angka barcode kartu ponta.
  4. Masukkan nomor HP yang telah terdaftar di alfagift.
  5. Selanjutnya terakhir ikuti panduan sampai selesai.


Setelah akun ponta terbuat, maka selanjutnya anda bisa menukarkan poin alfagift dengan mengikuti langkah-langkah seperti di bawah ini.


  1. Silahkan pilih menu redeem pada halaman utama aplikasi ponta.
  2. Kemudian pilih hadia sesuai dengan poin yang anda miliki saat ini.
  3. Setelah memilih dan saldo poin telah mencukupi, klik penukaran.
  4. Jika berhasil maka notifikasi penukaran pun akan keluar.
  5. Selanjutnya untuk penukaran berupa voucher, maka akan diberikan kode voucher sesuai dengan nominal yang anda pilih.


Catatan: penukaran poin alfagift ini memiliki batas kadaluarsa yang harus segera anda tukarkan sebelum nantinya poin alfagift tidak bisa ditukarkan dengan hadiah yang sangat menarik.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai 4 cara mendapatkan poin alfagift dengan mudah yang dapat anda lakukan, tentunya dengan adanya bocoran ini akan semakin mudah bagi anda yang ingin mendapatkan poin alfagift dengan cepat dan praktis. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+