Iklan Header

1 Poin Alfagift Berapa Rupiah? Ternyata Segini Konversinya

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 31 Oktober 2023, 18.48 WIB Last Updated 2023-10-31T11:48:53Z
Baca Juga
>

1 Poin Alfagift Berapa Rupiah? Ternyata Segini Konversinya - 1 poin alfagift berapa rupiah menjadi salah satu masalah tersendiri bagi pengguna aplikasi alfagift, siapa disini yang tidak tahu dengan salah satu aplikasi belanja online terbaik alfagift?


 1 Poin Alfagift Berapa Rupiah? Ternyata Segini Konversinya


Alfagift merupakan salah satu aplikasi belanja online yang dimiliki oleh Alfamart dan aplikasi ini yang dirilis sejak tahun 2015. Hadirnya aplikasi alfagift ternyata dapat memudahkan para pelanggannya dalam melakukan belanja di toko Alfamart terdekat tanpa harus datang ke salah satu minimarket yang tersebar di seluruh Indonesia.


Aplikasi alfagift ini memang memberikan kita peluang yang cukup memudahkan dalam upaya berbelanja secara online tanpa harus keluar rumah. Cukup hanya dengan menggunakan alfagift saja, pengguna sekarang sudah tidak perlu ribet-ribet kembali untuk memesan sebuah produk ataupun belanjaan.


Baca Juga: 4 Cara Mendapatkan Poin Alfagift


Jadi selain bisa berbelanja dari rumah secara online melalui alfagift, para pengguna pun nantinya akan mendapatkan sebuah bonus poin alfagift. Bonus poin alfagift ini menjadi program spend with benerfits yang ditawarkan oleh Alfamart untuk menjadi salah satu member yang pintar.


Konversi Poin Alfagift ke Rupiah


Sedikit ulasan diatas, pastinya anda sekarang lagi mencari informasi mengenai 1 poin di aplikasi alfagift ini berapa rupiah bukan, berikut ini admin akan memberikan jawabannya. Jadi untuk 1 poin alfagift ini yaitu setara dengan Rp1, nantinya poin alfagift ini bisa digunakan untuk potongan harga saat berbelanja di toko alfamart.


Akhir Kata


Nah, itulah review singkat mengenai 1 poin di aplikasi alfagit yang dapat admin bahas versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat, share artikel ini ke media sosial lainnya.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+