Iklan Header

Viral Vidmate Cash Apk Penghasil Uang 2022, Download Sekarang!

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 08 Juli 2022, 19.04 WIB Last Updated 2022-07-08T12:04:44Z
Baca Juga

Viral Vidmate Cash Apk Penghasil Uang 2022, Download Sekarang! - Aplikasi penghasil uang pada saat ini kerap kali diincar oleh banyak orang, dan mungkin termasuk anda yang pada saat ini sedang mencari sebuah aplikasi penghasil uang terbaru.


Viral Vidmate Cash Apk Penghasil Uang 2022, Download Sekarang!


Akan tetapi, perlu anda perhatian juga karena tidak semua aplikasi penghasil uang ini terbukti membayar. Ada aplikasi penghasil uang bodong dalam artian menipu, oleh karena itu anda pun harus bisa lebih berhati-hati kembali dalam memilih sebuah aplikasi penghasil uang.


Apa Itu Aplikasi Vidmate Cash Apk?


Pada saat ini telah rilis kembali aplikasi penghasil uang terbaru yang mungkin belum banyak diketahui orang, aplikasi yang satu ini menawarkan misi yang terbilang cukup mudah dan menarik yaitu hanya dengan menonton video YouTube dan alhasil nantinya anda akan mendapatkan uang dari hasil menonton video YouTube tersebut.


Bagi anda yang khususnya hobi dengan menonton atau live streaming YouTube, maka anda bisa menggunakan aplikasi Vidmate Cash Apk atau yang dikenal dengan aplikasi VDM Cash Apk agar nantinya anda bisa mendapatkan penghasilan sambil menonton YouTube.


Baca Juga: Cara Menarik Uang di Bling Story dengan Mudah


Aplikasi Vidmate Cash Apk ini bisa diakses langsung dari situs resminya yaitu vidmatecash.com diKarena juga aplikasi Vidmate Cash Apk ini belum ada di Google Play Store. Di situs website resminya aplikasi Vidmate Cash Apk dinamai dengan VDM Cash karena mungkin biar lebih simple.


Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari aplikasi Vidmate Cash Apk penghasil uang ini, maka anda bisa membaca terus artikel yang akan admin sampaikan di bawah ini. Namun sebelum ke cara mendapatkan uang dari aplikasi Vidmate Cash Apk, disini admin akan memberikan sebuah tutorial mengenai cara daftar aplikasi Vidmate Cash Apk.


Cara Daftar Aplikasi Vidmate Cash Apk Penghasil Uang


  1. Silahkan klik link download aplikasi Vidmate Cash Apk disini Link Download
  2. Klik install now, dan silahkan beri izin untuk mendownload aplikasinya.
  3. Kemudian setelah itu, install dan buka aplikasi Vidmate Cash Apk.
  4. Klik ikon profil yang berada dibagian sebelah kanan bawah beranda.
  5. Berikutnya anda bisa login dengan menggunakan YouTube, dan klik saja tombol masuknya.
  6. Silahkan masukkan email dan password yang sudah di daftarkan ke YouTube.
  7. Selanjutnya anda klik menu meraih tunai, scroll ke bawah cari "Enter Invite Code".
  8. Terakhir silahkan anda masukkan kode undangan NWDBWK di kolom yang sudah disediakan yang berjumlah 6 digit dan klik konfirmasi.


Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Vidmate Cash Apk Penghasil Uang


Setelah anda berhasil mendownload dan melakukan pendaftaran di aplikasi Vidmate Cash Apk, maka sekarang anda bisa mengerjakan misi-misi ataupun tugas agar bisa mulai mendapatkan uang yang nantinya bisa anda cairkan ke rekening bank ataupun akun e-wallet.


Adapun beberapa misi ataupun tugas yang bisa anda kerjakan agar anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi Vidmate Cash Apk yaitu sebagai berikut:


1. Melakukan Check-in Setiap Hari


Misi check-in yang satu ini memang tidak akan asing lagi dari sebuah aplikasi penghasil uang. Nah, agar anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi Vidmate Cash Apk, maka anda bisa melakukan check-in setiap hari di halaman menu meraih tunai.


2. Menonton Video Iklan


Berikutnya cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi Vidmate Cash Apk yaitu dengan menonton iklan yang sudah disediakan oleh aplikasi Vidmate Cash Apk penghasil uang.


3. Daftar Aplikasi TikTok


Misi ataupun tugas yang paling menarik dari aplikasi Vidmate Cash Apk ini yaitu misi mendaftar aplikasi TikTok. Jadi anda sekarang bisa berkesempatan untuk mendapatkan 2500 poin setelah berhasil mendaftar ke dalam aplikasi TikTok tersebut.


4. Daftar Aplikasi Shopee


Selain daftar aplikasi TikTok, anda juga bisa menyelesaikan misi daftar Shopee. Bagi anda yang belum memiliki aplikasi Shopee, maka anda bisa menyelesaikan misi ini agar mendapatkan koin dengan jumlah banyak.


5. Memasukkan Kode Undangan


Tugas ataupun misi yang bisa anda lakukan yaitu dengan mengisi kode undangan Vidmate Cash Apk dengan cara pergi ke menu meraih tunai, dan kemudian cari menu enter invite kode. Kemudian masukkan kode undangan Vidmate Cash Apk ini NWDBWK agar bisa mendapatkan bonus 600 koin.


6. Mengundang Teman


Aplikasi Vidmate Cash Apk pada saat ini sedang mengadakan event undang teman yang cukup menggiurkan yang mana dari setiap kali misi undang teman ini anda bisa mendapatkan hadiah Rp1.000. Meskipun jumlah nominalnya terbilang kecil, namun jika anda bisa mengundang teman dengan jumlah yang banyak maka alhasil nantinya hadiah pun akan terkumpul dengan banyak.


7. Menonton Video YouTube


Vidmate Cash Apk ini sebenernya aplikasi yang digunakan untuk mendownload video YouTube. Akan tetapi, kali ini aplikasi Vidmate Cash Apk sedang mengadakan event yang mana anda bisa mendapatkan uang hanya dengan menonton video YouTube saja dalam waktu yang sudah ditentukan.


Apakah Aplikasi Vidmate Cash Apk Aman dan Membayar?


Dikarenakan aplikasi Vidmate Cash Apk ini baru saja rilis, maka admin bisa menyimpulkan aplikasi ini aman-aman saja dan 100% sudah terbukti membayar. Maka untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi Vidmate Cash Apk ini anda bisa langsung mendownload dan daftar dari sekarang sebelum aplikasi ini viral.


Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi Vidmate Cash Apk penghasil uang yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga dengan adanya informasi diatas ini bisa memberikan manfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke berbagai media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+