Iklan Header

Neo Bank Termasuk Bank Apa?

Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 09 Juli 2022, 09.56 WIB Last Updated 2022-07-09T02:56:00Z
Baca Juga

Neo Bank Termasuk Bank Apa? - Belakangan ini neobank sedang banyak diperbincangkan oleh para pelaku industri keuangan, ada yang berpendapat bahwa neobank ini merupakan salah satu jenis dari digital bank kelak akan mendisrupsi perbankan dan dunia fintech pada saat ini.


 Neo Bank Termasuk Bank Apa?


Neobank ini merupakan salah satu inovasi yang dihadirkan di industri perbankan yang sedang populer pada saat ini dan menjadi pesaing di dunia perbankan. Neobank ini tidak sama dengan digital bank yang sudah ada, karena neobank menawarkan kemudahan dan cara kerja yang sangat mudah dan praktis.


Cocok sekali dengan Lifestyle masyarakat yang segalanya memanfaatkan teknologi serba digital terutama generasi milenial dan Z. Neobank dapat memudahkan para nasabahnya untuk melakukan tindakan beragam transaksi keuangan melalui satu sentuhan tangan di Smartphone dan semua yang ada didalamnya 100% berbasis digital, tidak ada cara manualnya.


Baca Juga: Cara Buka Rekening BCA Online 2022


Kedua generasi tersebut termasuk nasabah yang mengetahui tech-savvy atau yang mengandalkan paham, teknologi dan andal untuk menggunakannya. Biasanya mereka terkena untuk melakukan sebagian besar transaksi keuangan mereka melalui perangkat aplikasi seluler.


Neo Bank Termasuk Bank Apa? Cek Selengkapnya


Neobank ini merupakan salah satu inovasi dalam bentuk teknologi keuangan yang didalamnya menawarkan kemudahan layanan perbankan digital tanpa adanya cabang. Neobank tidak memiliki bentuk fisik sebagaimana layanan bank pada umumnya dan hadir sepenuhnya secara online, semua layanan transaksi keuangan seperti transfer, pembelian sampai dengan membuka rekening deposito bisa dilakukan sepenuhnya secara online melalui aplikasi seluler.


Selain itu, neobank juga sudah diawasi oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Penjamin Pinjaman (LPS), jadi neobank ini bisa dikatakan sudah terjamin keamanannya dan sudah terpercaya.


Neobank ini merupakan salah satu produk bank digital yang dikeluarkan oleh PT. Bank Neo e-commerce, dan resmi menjadi bank digital pertama dari perusahaan yang bergerak pada bidang e-commercer yang berhasil diakuisisi oleh PT. Akulaku.


Selain dengan menabung, transfer, dan deposit, neobank juga diklaim bisa mendapatkan uang lewat beberapa fitur menariknya dan salah satunya yaitu mendapatkan cashback. Cashback yang didapat ketika anda pertama kali mendaftar ke dalam aplikasi neobank yaitu sebesar Rp25.000.


Demikianlah pembahasan yang dapat admin sampaikan mengenai aplikasi Neobank termasuk bank apa versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+