Iklan Header

Kode Undangan TikTok (GA9X99EJHXYWG) Terbaru 2022

Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 09 Juli 2022, 12.19 WIB Last Updated 2022-07-09T05:19:13Z
Baca Juga

Kode Undangan TikTok (GA9X99EJHXYWG) Terbaru 2022 - Kode undangan TikTok ini merupakan salah satu sebuah kode rujukan atau biasa yang disebut juga dengan kode referal yang digunakan oleh seorang pengguna TikTok untuk mengajak teman lainnya menginstal dan mendaftarkan diri menjadi pengguna baru dengan mendapatkan keuntungan bersama-sama.


Kode Undangan TikTok (GA9X99EJHXYWG) Terbaru 2022


Jika anda baru saja mendownload aplikasi TikTok dan anda menggunakan kode undangan maka anda akan mendapatkan keuntungan berupa saldo hingga Rp35.000 untuk masing-masing pengguna baru dan juga pemilik kode undangan tersebut.


Syarat Dapat Uang dengan Kode Undangan TikTok


  • Merupakan salah satu pengguna baru ataupun lama
  • Belum pernah memasukkan kode undangan TikTok
  • Minimal usia 18 tahun keatas


Kode Undangan TikTok Biasa Terbaru 2022


Kode undangan TikTok biasa ini merupakan sebuah kombinasi angka ataupun huruf yang sudah disediakan oleh pengembang aplikasi sebagai langkah untuk bisa menarik perhatian yang layak agar bisa mendownload aplikasi TikTok. 


Baca Juga: Kode Redeem Go Daily Terbaru (Update) 2022


Bagi anda khususnya pengguna baru pastinya anda akan bertanya "Kode undangan TikTok ini apa atau berapa?" Untuk menjawab pertanyaan tersebut disini admin sudah memiliki kode undangan TikTok terbaru 2022 sebagai syarat utama daftar masuk ke aplikasi TikTok dan mendapatkan bonusnya.


Kode undangan dari aplikasi TikTok ini yaitu GA9X99EJHXYWG (Kode Undangan TikTok 2022), ketika anda masuk dan daftar dengan menggunakan kode undangan TikTok tersebut maka anda akan mendapatkan uang sebesar Rp35.000.


Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok 2022


  1. Silakan download aplikasi TikTok melalui Google Play Store atau bisa langsung klik link disini dan klaim bonusnya.
  2. Silahkan salin kode undangan TikTok yang tertera di artikel ini.
  3. Selanjutnya klik menu profil saya dibagian sebelah kanan beranda.
  4. Klik logo koin berwarna kuning yang mengambang di bagian kiri atas beranda.
  5. Silahkan masukkan kode undangan (GA9X99EJHXYWG) di kolom yang sudah tersedia.
  6. Klik konfirmasinya dan selamat akun anda akan diisi saldo hingga Rp35.000.


Gimana sangat mudah bukan? Untuk mendapatkan saldo yang lebih banyak, anda bisa membagikan kode undangan TikTok milik anda ke teman ataupun media sosial lainnya.


Kenapa Tidak Bisa Memasukkan Kode Undangan Tiktok


Tidak sedikit yang bertanya-tanya mereka pengguna yang kesulitan ketika memasukkan kode undangan TikTok. Sebenarnya ini bukanlah perkara yang sulit, karena banyak pengguna juga yang mengalaminya. Biasanya hal tersebut bisa disebabkan karena anda sudah pernah daftar sebelumnya, oleh karena itu kode undangan TikTok hanya diperuntukkan bagi pengguna baru saja.


Selain itu, kode undangan TikTok yang dimasukkan pun akan eror apabila Smartphone anda juga telah menggunakan atau sudah mendownload aplikasi TikTok sebelumnya. Jadi sudah tidak bingung lagi alasan kenapa tidak bisa memasukkan kode undangan TikTok, mungkin anda bisa mengakali dengan menghapus semua akun terkait atau menggunakan HP milik teman anda.


Nah, itulah review kode undangan TikTok 2022 terbaru yang dapat admin sampaikan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, share artikel ini ke teman atau ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+