Iklan Header

4 Emblem Miya Tersakit 2024, Ini Rekomendasinya!

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 03 Mei 2024, 08.59 WIB Last Updated 2024-05-03T01:59:38Z
Baca Juga

4 Emblem Miya Tersakit 2024, Ini Rekomendasinya! - Miya merupakan salah satu Hero dengan marksman Mobile Legends terbaik hingga saat ini yang memiliki damage sakit dan attack speed tinggi, inilah emblem miya tersakitnya.


4 Emblem Miya Tersakit 2024, Ini Rekomendasinya!


Anda harus menggunakan emblem Miya Mobile Legends ini untuk bisa membuatnya memiliki damage tersakit. Nah, berikut admin sudah menyiapkan dan menghadirkan emblem Miya Mobile Legends tersakit 2024 yang bisa anda gunakan yaitu sebagai berikut.


Inilah 4 Emblem Miya Tersakit 2024


1. Emblem Marksman Weapon Master


Emblem marksman Weapon Master ini cocok untuk Miya gunakan karena emblem yang satu ini di buff menjadi lebih over power lagi. Dengan menggunakan emblem yang satu ini, maka damage Miya akan meningkat sebesar 15% dan itu akan membuatnya semakin sakit.


Baca Juga: Build Miya Tersakit Sekali Tembak Mati

 

2. Emblem Assassin Killing Spree


Emblem Assasin ini nantinya akan membuat Miya memiliki damage yang sakit karena efeknya yang terbilang cukup menguntungkan. Jika Miya bisa mengeleminasi hero lawan, maka akan memulihkan 12% dari maksimal HP dan juga bisa meningkatkan movement speed snda sebesar 15% selama 5 detik.


3. Emblem Marksman Weakness Finder


Emblem marksman tersakit ini ternyata memiliki banyak sekali efek yang menguntungkan dan sangat berguna untuk Miya ketika war atau timfight. Basic attack memiliki kesempatan 20% untuk mengurangi movement speed dari target sebesar 90% dan attack speednya sebesar 50% dalam waktu singkat.


4. Emblem Marksman Electro Flash


Emblem Marksman Electro Flash ini akan membuat Miya mendapatkan atribut yang menguntungkan yaitu movement speed dan memulihkan HP. Dengan menggunakan emblem marksman Electro Flash ketika Miya menggunakan basic attack akan meningkat movement speednya sebesar 40% selama 1,5 detik.


Selain itu, emblem yang satu ini ternyata juga memiliki efek untuk memulihkan HP sebesar 30% physical attack. Emblem tersebut memiliki cooldown yaitu selama 10 detik.


Jadi admin disini dapat menyimpulkan bahwa untuk emblem Miya tersakit tentunya saja custom marksman. Untuk talent dari emblem marksman sendiri menyesuaikan dengan gaya bermain dan build yang akan anda gunakan. Akan tetapi, admin sarankan untuk menggunakan bravery 3/3 +12 physical attack, doom level 3/3 +13,50% critical damage, dan electro flash.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai 4 Emblem Miya tersakit 2024 yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan bis anda gunakan dengan sebaik-baiknya, bagikan artikel ini ke teman atau pun ke berbagai media sosial lainnya yang pada saat ini sedang anda gunakan.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+