Iklan Header

2 Cara Mendapatkan ID (Rename) Card PUBG Gratis 2024

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Mei 2024, 08.22 WIB Last Updated 2024-05-02T01:22:15Z
Baca Juga

2 Cara Mendapatkan ID (Rename) Card PUBG Gratis 2024 - PUBG Mobile ini merupakan salah satu game Battle Royale yang sangat populer dan favorit yang hingga saat ini dan telah memiliki jutaan pengguna yang sudah tersebar di seluruh dunia.


2 Cara Mendapatkan ID (Rename) Card PUBG Gratis 2024


Banyaknya komunitas pemain PUBG Mobile di berbagai negara ini ternyata langsung membuat anda akan menemukan berbagai macam nickname yang unik dari setiap para pemain. Setiap pemain ini tentunya akan berusaha untuk memiliki nickname yang keren dan sekaligus unik untuk dapat bergaya di game layaknya seorang pemain pro player.


Dengan beberapa alasan seperti nickname yang Anda gunakan tidak begitu keren atau nickname anda tidak bisa menggambarkan gaya permainan di game yang anda mainkan. Untuk bisa mengubah nickname, maka pemain pun akan membutuhkan sebuah item yang dinamakan dengan Rename atau ID, dan untuk mendapatkannya anda bisa membelinya di shop dengan harga 200 UC.


Baca Juga: Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile dengan ID

 

Jika anda ingin sekali mengubah nickname PUBG Mobile, maka anda bisa menggunakan 2 cara mendapatkan Rename Card ataupun ID PUBG Mobile secara gratis terbaru 2023. Yuk tanpa perlu berlama-lama, silahkan anda simak ulasan selengkapnya di bawah ini dengan baik dan benar.


Cara Mendapatkan Rename Card PUBG Mobile Gratis 2024


Mengikuti Event


Cara ganti nama PUBG Mobile gratis terbaru 2024 ini bisa anda lakukan jika anda sebelumnya sudah memiliki Rename cards. Item yang satu ini biasanya akan anda dapatkan ketika anda sudah berhasil menaikkan level, bahkan Tencent pun akan memberikannya secara gratis melalui sebuah event tertentu.


Jika anda tidak ingin mengeluarkan uang, maka anda harus bisa meningkatkan level royale pass, dan untuk royale pass ini sendiri akan dilakukan dalam satu musim sekali. Nah, untuk bisa mendapatkannya pun terbilang cukup lama karena anda harus up level satu persatu. Akan tetapi, jika anda tidak memiliki Rename Cards dan ingin cepat mengganti nickname maka anda harus rela mengeluarkan uang.


Dengan item yang satu ini nantinya anda bisa mendapatkannya dengan cara membeli menggunakan UC, dan untuk satu item Rename Cards ini dihargai sebesar 180 UC. Jadi cara untuk mengganti nickname PUBG Mobile  tersebut terbilang sangat mudah untuk dilakukan dengan persyaratan yang harus anda miliki yaitu Rename Cards.


Cara Mendapatkan Rename Card PUBG Mobile Gratis


Cara mendapatkan Rename Card PUBG gratis di tahun 2024 sekarang ini terbilang sangat mudah dan anda pun bisa mencobanya. Untuk bisa mendapatkan Rename Card secara gratis hanya dengan returner reward, untuk melakukan ini pun cukup sulit karena anda harus tidak bermain PUBG Mobile selama 30 hari terlebih dahulu. Baru setelah nantinya anda login kembali, anda akan langsung mendapatkan reward karena anda sudah kembali memainkan game PUBG Mobile.


Misi yang ada di mode returner ini pun cukup mudah dikerjakan karena anda hanya akan diminta untuk mengikuti mode tim deathmatch dan juga untuk membunuh sejumlah musuh. Salah satu Reward yang bisa anda dapatkan nantinya yaitu Rename Card (ID).


Dengan demikian, banyak sekali para pemain yang jarang terpikir untuk merubah nickname mereka. Dengan berbagai alasan tertentu seperti nickname awal tidak begitu bagus atau tidak bisa menggambarkan gaya permainan anda di game ataupun alasan lainnya.


Akhir Kata


Demikianlah informasi secara ringkas mengenai cara mendapatkan rename card PUBG Mobile gratis atau berbayar di tahun 2024 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+