Iklan Header

6 Build Lesley Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 03 Mei 2024, 08.47 WIB Last Updated 2024-05-03T01:47:09Z
Baca Juga

6 Build Lesley Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati - Lesley merupakan Hero marksman Mobile Legends yang mengandalkan damage critical yang dimiliki, jadi anda bisa gunakan Build Lesley tersakit ini.


6 Build Lesley Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati


Build Lesley tersakit 2024 di Mobile Legends ini akan memungkinkan anda untuk bisa mengeliminasi lawan hanya dengan sekali tembak saja dan langsung akan mati. Build Lesley tersakit ini nantinya juga akan membuat damage marksman yang bisa disebut kurang laku ini menjadi sangat maksimal dan tentunya overpower.


Untuk bisa melakukan skill dengan Lesley 1 hit sepertinya cukup sulit untuk dapat dilakukan, karena Hero yang satu ini sudah banyak mengalami nerf dan perubahan. Anda bisa benar-benar menguasai game dari awal dan memaksimalkan damage Lesley untuk bisa membuatnya membunuh lawan hanya dengan sekali tembakan saja.


Inilah Rekomendasi Build Lesley Tersakit 2024 Sekali Tembak Mati


Berikut adalah 6 rekomendasi build lesley tersakit di tahun 2024 sekali tembak langsung mati yang dapat anda coba gunakan yaitu diantaranya sebagai berikut:

1. Swift Boots


Build lesley swift boots ini merupakan item tambahan attack speed yang bisa Lesley gunakan untuk menambah kecepatan serangannya.


2. Malefic Roar


Berikutnya Malefic Roar ini merupakan salah satu item tambahan damage physical penetration yang nantinya berguna untuk bisa mengeliminasi Hero lawan yang sangat keras.


Baca Juga: Build Julian Tersakit, Ini Rekomendasinya!

 

3. Endless Battle


Endless Battle ini merupakan item yang berguna untuk menambahkan efek true damage yang dibutuhkan untuk Lesley. Selain itu, item Lesley ini bisa mendapatkan lifestyle serta beberapa efek lainnya yang akan sangat menguntungkan.


4. Berserker's Fury


Berikutnya Build Lesley Berserker's Fury merupakan salah satu item yang berguna untuk menambahkan critical chance yang cukup banyak. Critical chance ini akan sangat dibutuhkan lesley untuk bisa membuat basic attacknya bisa membuat lawan tereliminasi dengan mudah.


5. Blade Of The Heptaseas


Blade Of The Heptaseas ini merupakan item tambahan damage physical yang akan membuat basic attack awal Lesley akan terasa semakin sakit.


6. Blade Of Despair


Selanjutnya terakhir Blade Of Despair ini merupakan salah satu item yang berguna untuk menambahkan physical attack yang cukup tinggi untuk Lesley. Dengan physical attack yang tinggi, maka tentunya ini akan membuat damage Lesley menjadi sangat menggila dan tidak akan mudah untuk terkalahkan.


Adapun item cadangan yang bisa anda gunakan yaitu sebagai berikut:


1. Demon Hunter Sword


Demon Hunter Sword merupakan salah satu item yang bisa Lesley gunakan untuk membantu membunuh Hero Tank atau Hero lawan yang sangat keras dengan mudah.


2. Scarlet Phantom


Berikutnya Scralet Phantom ini merupakan item yang bisa Leslesy gunakan untuk meningkatkan critical chance dan attack speednya.


Akhir Kata


Nah, itulah rekomendasi terkait Build Lesley tersakit 2024 sekali tembak mati yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, bagikan artikel ini ke teman ataupun pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+