Iklan Header

2 Cara Memperjelas Foto yang Blur Tanpa Aplikasi

Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 09 Juli 2022, 10.55 WIB Last Updated 2022-07-09T03:55:48Z
Baca Juga

2 Cara Memperjelas Foto yang Blur Tanpa Aplikasi - Terkadang kita suka kesal dengan hasil foto pada momen penting blur, kabur atau tidak jelas sehingga mengganggu keindahan hasil foto. Nah, artikel kali ini admin akan membahas sebuah tutorial cara memperjelas foto yang blur tanpa menggunakan aplikasi apapun.


2 Cara Memperjelas Foto yang Blur Tanpa Aplikasi


Pada saat ini banyak sekali tersedia situs yang telah menyediakan layanan online untuk bisa memperjelas foto yang blur tanpa menggunakan aplikasi. Anda disini hanya perlu membaca artikel yang akan admin sampaikan pada kesempatan kali ini sampai selesai dan ikuti semua langkah-langkahnya.


Foto yang buram atau blur bisa terjadi karena pengambilan foto yang goyang atau hasil kamera yang kurang baik dan masih banyak beberapa faktor penyebab lainnya yang mengakibatkan foto menjadi blur, untuk bisa memperjelas foto yang blur tanpa aplikasi bisa anda lakukan dengan langkah dibawah ini.


Baca Juga: Top 10 Aplikasi Crop Foto Terbaik di Android 2022


Karena pada saat ini banyak situs yang sudah tersedia untuk bisa memperjelas foto yang blur. Akan tetapi, disini admin hanya akan membahas 2 situs saja yang menurut admin bisa anda gunakan dan hasilnya pun cukup memuaskan untuk bisa memperjelas foto yang blur tanpa aplikasi.


Cara Memperjelas Foto yang Blur Tanpa Aplikasi


Salah satu situs yang telah menyediakan layanan memperjelas foto yang blur tanpa aplikasi yaitu Bigjpg. Melalui situs yang satu ini anda bisa memperbaiki atau meningkatkan kualitas foto yang blur agar hasilnya bisa lebih baik lagi.


1. Cara Memperjelas Foto Blur di Situs Bigjpg


  1. Silahkan buka situs https://bigjpg.com/ di  Google Chrome.
  2. Kemudian klik pilih gambar, pilih gambar blur yang ingin anda perjelas.
  3. Klik mulailah dan sesuaikan pengaturan dengan kebutuhan.
  4. Tunggu hingga proses selesai, dan
  5. Terakhir unduh foto yang sudah selesai diperjelas tersebut.


2. Cara Memperjelas foto blur di Situs Upscalepics


Selain dengan menggunakan situs Bigjpg, anda juga disini bisa menggunakan jasa yang disediakan oleh situs Upscalepics untuk bisa mempertajam foto atau menghilangkan blur pada foto tanpa menggunakan aplikasi apapun.


  1. Silakan buka situs https://upscalepics.com/ di Google Chrome.
  2. Klik upload image dan klik pilihan yang tersedia di samping foto sesuai dengan kebutuhan anda.
  3. Kemudian klik start Processing.
  4. Tunggu hingga proses selesai, dan
  5. Terakhir download hasil foto tersebut.


Gimana sangat mudah untuk dipahami bukan? Itulah 2 Cara Memperjelas Foto yang Blur Tanpa Aplikasi dengan mudah yang dapat anda coba. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, bagika tutorial ini ke berbagai media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+