Iklan Header

1 Diamond ML Berapa Rupiah? Cek Jawabannya Disini

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 14 Mei 2024, 18.06 WIB Last Updated 2024-05-14T11:06:05Z
Baca Juga

1 Diamond ML Berapa Rupiah? Cek Jawabannya Disini - Sama seperti game gratis kebanyakan Mobile Legends ini menyediakan beberapa barang ataupun layanan yang bisa dibeli, dan salah satunya yaitu Starlight yang bisa memberikan banyak sekali benefit eksklusif untuk didapatkan mulai dari skin, emot, bp, hingga voucher yang bisa digunakan di menu sop.


1 Diamond ML Berapa Rupiah? Cek Jawabannya Disini


Ada juga Twilight pass yang menawarkan berbagai hadiah tidak kalah menariknya. Selain itu, pemain pun bisa membeli langsung barang yang sudah tersedia di menu shop menggunakan Diamond. Game besutan moonton ini menggunakan Diamond sebagai mata uang yang terikat dengan setiap akun di dalam game yang secara umum bisa ditukarkan dengan berbagai hal, dan salah satunya poin.


Meskipun memang Diamond ini terkadang bisa didapatkan saat ada event ataupun lainnya, namun jumlah yang ditawarkannya ini sangat sedikit. Dengan demikian, beberapa pengguna lebih memilih opsi untuk membeli Diamond langsung yang dibayarkan dengan rupiah.


1 Diamond ML Berapa Rupiah?


Moonton menawarkan banyak sekali bundle Diamond yang bisa dibeli di mana paling mahal ini yaitu sebesar Rp1.499.000 yang berisikan 5000 Diamond dengan bonus 1000 Diamond. Selain itu, ada juga bundle yang lebih terjangkau untuk dibeli jika pemain menginginkannya.


Lalu yang ditanyakan adalah 1 Diamond ML ini berapa rupiah? Melihat harga yang dicantumkan oleh moonton kita bisa mengetahui bahwa 1 Diamond ML itu sama dengan Rp300,00. Hal ini berarti bonus 1000 Diamond yang didapat pada bundle tersebut kurang lebih sebesar Rp300.000-an. Nah, jadi sekarang anda sudah mengetahui terkat berapa harga 1 diamond jika di rupiahkan.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan secara singkat mengenai 1 Diamond ML Berapa Rupiah yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, bagikan artikel ini ke teman ataupun media sosial yang sedang anda gunakan saat ini.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+