Iklan Header

Cara Mudah Mengembalikan Akun ML yang Belum Dikaitkan 2024

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 01 Mei 2024, 05.27 WIB Last Updated 2024-04-30T22:27:33Z
Baca Juga

Cara Mudah Mengembalikan Akun ML yang Belum Dikaitkan 2024 - Mobile Legends apk pada saat ini ternyata sudah menjadi salah satu game online terpopuler hingga tahun 2024 sekarang, game ini memiliki banyak sekali penggemar dan peminat khususnya di Indonesia sendiri.


 Cara Mudah Mengembalikan Akun ML yang Belum Dikaitkan 2024


Hampir semua orang baik dari kalangan remaja ataupun dewasa yang memiliki perangkat Android atau iOS pastinya akan mendownload dan menginstal Mobile Legends untuk bisa memainkan game online yang bergenre moba yang satu ini. Akan tetapi, ada satu permasalahan yang sangat menjengkelkan atau membuat kita kesal dan lumayan merepotkan ketika saat ingin bermain game tiba-tiba mengalami kehilangan akun.


Tentunya masalah tersebut akan sangat merugikan pemilik akun, terlebih lagi jika akun Mobile Legends yang hilang tersebut sudah memiliki banyak sekali skin dan hero yang langka atau bahkan sudah mencapai rankMG atau mytical Glory.


Jika anda pada saat ini sedang mengalami hal atau masalah di atas, maka anda disini harus bisa tenang dan jangan panik, mengapa demikian? Yah karena ada kabar baiknya untuk anda yang mengalaminya, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk bisa mengembalikan akun ML yang sudah hilang atau belum dikaitkan dan akun Mobile Legends tersebut juga tidak di bind seperti yang akan admin bahas pada kesempatan kali ini.


Baca Juga: 12 Cara Main Mobile Legends Tak Terkalahkan Ala Pro Player

 

Pastinya anda akan merasa penasaran bukan? Yuk langsung saja tanpa banyak basa-basi, silahkan anda bisa simak cara mengembalikan akun ML yang belum dikaitkan atau di bind di bawah ini dengan teliti agar tidak salah paham yaitu sebagai berikut.


Cara Mengembalikan Akun ML yang Belum Dikaitkan 2024


Mungkin secara tidak sengaja akun Mobile Legends anda tertimpa dengan akun Mobile Legends yang baru. Akan tetapi, disini anda jangan pernah khawatir dan jangan panik karena anda bisa mengembalikan akun Mobile Legends yang hilang ini dengan beberapa cara karena permasalahan yang kerap kali menghampiri para player Mobile Legends ini yaitu kehilangan akun, mungkin dikarenakan sudah mereset perangkat ataupun karena melakukan pembaruan sistem perangkat Android.


Untuk proses pembaruan perangkat ini memang akan bisa membuat semua data dan file cache yang sudah tersimpan di perangkat Android akan menghilang dengan begitu saja. Jadi disaat anda ingin membuka game Mobile Legends anda akan langsung diarahkan untuk membuat akun ML yang baru.


Cara untuk bisa mengembalikan akun ML yang belum dikaitkan dan sudah hilang 2024, maka anda disini harus mengetahui semua data profil akun Mobile Legend yang hilang itu seperti Nama, ID dan lainnya. Jangan sampai lupa, anda disini langsung bisa melihat data akun ML dengan mengikuti langkah-langkah seperti di bawah ini yaitu sebagai berikut:


  1. Silahkan pinjam HP teman yang memiliki game Mobile Legends.
  2. Buka aplikasi Mobile Legends, pilih dan klik opsi daftar teman.
  3. Kemudian cari akun jika anda sudah berteman dengan sang pemilik HP tersebut.
  4. Akan tetapi jika belum berteman, silakan pilih opsi tambahkan teman dan cari akun Mobile Legends yang hilang tersebut dengan cara ketik Nama ataupun ID akun ML.
  5. Jika sudah muncul akun Mobile Legends anda, silahkan buka semua informasi mengenai akun ML tersebut.
  6. Selanjutnya anda bisa menangkap layar atau screenshot untuk menyimpan semua data akun Mobile Legends anda tersebut.

Selain cara diatas ini, anda disini juga bisa menggunakan kedua cara dibawah ini untuk bisa mengembalikan akun ML yang belum sama sekali dikaitkan, yuk langsung saja simak tutorialnya di bawah ini.


1. Cara Mengembalikan Akun ML yang Tidak di Bind


Untuk bisa memulihkan atau mengembalikan akun Mobile Legends yang belum anda kaitkan atau bind, maka anda bisa menggunakan cara dibawah ini untuk mengembalikannya

.

  1. Buka dan jalankan game Mobile Legends, lalu klik logo bantuan yang berada di bagian pojok kanan atas game Mobile Legends.
  2. Pilih opsi account problem dan pilih opsi retype account.
  3. Kemudian pilih opsi forget platform account, lalu anda klik lagi opsi forget platform account.
  4. Selanjutnya anda akan diarahkan ke formulir pengisian data, dan silahkan isi semua data yang diminta dengan benar.
  5. Pada kolom opsi "The Reason About Lost account" berikan alasan kenapa akun ML bisa hilang, dan silahkan anda isi dengan alasan menggunakan bahasa Inggris.
  6. Pilih opsi submit, dan selesai proses ini akan membutuhkan waktu kurang lebih 1 hingga 3 hari jam kerja.

2. Cara Mengembalikan Akun ML yang Tertimpa


Untuk bisa mengembalikan akun Mobile Legend lama yang sudah tertimpa dengan akun Mobile Legends baru, maka anda bisa mengatasinya dengan cara menghapus chace dari game ML tersebut.


  1. Buka menu pengaturan atau setting pada perangkat Smartphone.
  2. Lalu buka settingan aplikasi, cari dan pilih aplikasi Mobile Legends.
  3. Pilih opsi hapus cache dari aplikasi Mobile Legends tersebut.
  4. Buka aplikasi ML yang terdapat di Smartphone anda, disaat unduh muncul untuk login akun.
  5. Silahkan anda login dengan menggunakan akun Mobile Legends yang tertimpa, dan
  6. Selanjutnya pilih media yang sudah ditautkan tersebut.

Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai cara mengembalikan akun ML yang belum dikaitkan terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga dengan adanya ulasan di atas ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus bisa berguna bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan, share artikel ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+