Iklan Header

6 Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan ML Terbaru 2024

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 14 Mei 2024, 18.05 WIB Last Updated 2024-05-14T11:05:43Z
Baca Juga

6 Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan ML Terbaru 2024 - Cara untuk bisa menyembunyikan hasil pertandingan ML (Mobile Legend) terbaru 2024 saat ini bisa langsung anda lakukan dengan mudah yaitu melalui pengaturan langsung dari gamenya tersebut.


6 Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan ML Terbaru 2024


Tidak jarang sebagian orang juga kerap melakukannya, seperti yang sudah kita ketahui bahwa sistem ML ini akan menampilkan hasil pertandingan yang bisa dilihat oleh para pemain dan orang lain.


Nantinya hasil tersebut akan tersimpan dalam riwayat permainan. Namun, tidak sedikit juga para pemain ML ini yang enggan menunjukkan hasil pertandingannya kepada lawan, bisa jadi karena hasil pertandingan yang kurang memuaskan atau karena alasan lainnya.


Baca Juga: 5 Cara Mendapatkan Musuh Noob di Mobile Legends

 

Dengan demikian, dengan adanya cara untuk menyembunyikan hasil pertandingan Mobile Legends ini bisa membantu para pemain mengatasi hal tersebut. Pihak Mobile Legends ini sudah menyediakan fitur cara untuk menyembunyikan hasil pertandingan ML original server yang bisa anda simak langsung di bawah ini.


Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan ML 2024


Setiap sistem permainan pada ML ini akan tersimpan pada riwayat permainan secara otomatis. Dalam riwayat tersebut akan berisi catatan berupa hasil pertandingan build dan item yang digunakan, sehingga orang lain bisa melihat dan mengetahui jumlah kemenangan atau kekalahan serta grafik permainan setiap para pemain.


Berikut ini adalah 6 langkah atau tutorial mengenai cara untuk dapat menyembunyikan hasil pertandingan ML terbaru di tahun 2024 sekarang ini yaitu sebagai berikut:


  1. Silakan update game Mobile Legends terlebih dahulu di Google Play Store.
  2. Jika sudah di update, maka silahkan buka game Mobile Legends.
  3. Lalu tap ikon penataan atau roda gigi di bagian pojok kanan atas.
  4. Tap menu privacy, dan selanjutnya sembunyikan hasil laga ML dengan mengaktifkan opsi sembunyikan riwayat.
  5. Aktifkan feature sembunyikan riwayat dengan geser ke kanan atau klik 1 kali.
  6. Selamat langkah menyembunyikan hasil pertandingan ML 2022 telah berhasil dilakukan.

Akhir Kata


Nah, jadi seperti itulah cara untuk menyembunyikan hasil pertandingan ML Terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Sekarang seluruh hasil pertandingan baik itu classic hingga rank sudah tidak bisa dilihat oleh pemain lain lagi.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+