Iklan Header

4 Cara Menghindari Tim Noob di Mobile Legend (ML) 2024

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 05 Mei 2024, 07.36 WIB Last Updated 2024-05-05T00:36:39Z
Baca Juga
>

4 Cara Menghindari Tim Noob di Mobile Legend (ML) 2024 - Game Mobile Legends ini merupakan salah satu game moba Android yang bisa dimainkan oleh 10 orang pemain, yang masing-masing di antaranya terbagi menjadi dua tim atau 5 vs 5.


4 Cara Menghindari Tim Noob di Mobile Legend (ML) 2024


Di dalam game Mobile Legends ini anda bisa memainkannya dengan membentuk tim bersama teman-teman anda atau bisa secara rondom yang ditentukan langsung oleh pihak moonton. Bagi anda khususnya para pemain solo, rekan timnya akan ditentukan secara rondom oleh moonton yang bisa saja akan mendapatkan rekan tim yang pro ataupun noob.


Bagi anda yang sering bermain solo pastinya anda pernah mendapatkan rekan tim yang noob atau mungkin sangat sering sekali bukan, untuk anda yang sering mendapatkan rekan tim yang noob pastinya anda akan merasa sangat menjengkelkan sekali karena hanya membuang-buang waktu saja hanya untuk sebuah kekalahan.


Apakah anda ingin menang terus dengan mudah di game Mobile Legends? Maka anda disini bisa menggunakan beberapa tips untuk menghindari tim noob di Mobile Legends agar bisa menang dengan mudah. Seperti yang anda ketahui, kadang kekalahan ini tidak hanya disebabkan oleh skil kita saja, namun ada juga yang memang sering mengalami kekalahan akibat tim sendiri.


Baca Juga: 5 Cara Mendapatkan Musuh Noob di Mobile Legends

 

Setiap pemain pastinya akan memiliki skill bermain yang berbeda-beda sehingga membuat pemain tersebut harus menyesuaikan gameplay dengan tim lainnya. Adapun cara lain untuk bisa menghindari tim noob di Mobile Legends yang bisa anda gunakan sehingga anda bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.


Berikut 4 Cara Mudah Menghindari Tim Noob di Mobile Legend 2024


Bagi anda yang ingin menang terus di dalam game Mobile Legend, maka disini admin akan memberikan 4 cara untuk bisa menghindari tim noob di Mobile Legends di tahun 2024 sekarang agar anda bisa dengan mudah menang dalam pertandingan yang sedang berlangsung.


1. Bermain Full Party


Cara agar bisa menghindari tim noob disini anda bisa mencoba untuk bermain dengan full party. Cara yang satu ini bisa anda lakukan dengan mudah untuk bisa menghindari tim noob di mobile Legends, dan tentunya anda harus bisa mengajak pemain yang sudah anda kenal sehingga setiap masing-masing dari anda sudah tahu cara bermain masing-masing dan pastinya ini akan membuat permainan menjadi semakin mudah dilakukan.


2. Gunakan Server Negara Lain


Berikutnya anda bisa menggunakan server dari negara lain untuk menghindari tim noob di Mobile Legends, dalam hal ini anda bisa mencoba untuk menggunakan VPN dalam melakukannya. Silahkan anda gunakan VPN dengan memilih negara yang jago bermain Mobile Legend sehingga anda nantinya bisa menghindari pemain yang noob dalam permainan Mobile Legends.


3. Bermain dengan Akun Level Tinggi


Jika anda bermain solo maka pastikan untuk bermain dengan menggunakan akun level tinggi. Untuk level maksimal sendiri yaitu level 30, sedangkan setelah level 30 anda akan naik pada Celestial. Anggap saja 30 ini adalah level max dan sistem matcmaking otomatis akan menyesuaikan tim dengan level yang sama. Pada umumnya pemain dengan ranking 30 ini sudah bisa bermain dengan baik dan tidak akan menjadi beban selama pertandingan sedang berlangsung.


4. Perhatikan Jam Bermain


Terakhir dengan bermain pada jam tertentu ini merupakan salah satu cara yang sering banyak orang lakukan untuk bisa menghindari tim noob di Mobile Legends. Bermain pada jam siang hari atau prime time ini biasanya banyak sekali anak kecil yang bermain, hal ini akan membuat matcmaking anda kacau karena banyaknya anak kecil yang bermain sehingga rekan tim anda akan mendapatkan pemain anak kecil yang tentunya pemain noob Mobile Legends.


Solusinya yaitu pastikan untuk bermain pada pagi hari ketika anak kecil sedang pergi bersekolah atau pada tengah malam ketika anak kecil sedang tidur sehingga rekan tim ketika bermain solo akan memiliki skill pemain yang seimbang.


Akhir Kata


Nah, itulah pembahasan mengenai cara menghindari tim noob di Mobile Legend (ML) 2024 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga saja dengan adanya ulasan diatas bisa berguna dan bermanfaat khususnya bagi anda yang pada saat ini sedang membutuhkannya.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+