Iklan Header

Cara Mendapatkan YouTube Premium 4 Bulan Gratis Terbaru 2024

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Mei 2024, 09.54 WIB Last Updated 2024-05-02T02:54:21Z
Baca Juga

Cara Mendapatkan YouTube Premium 4 Bulan Gratis Terbaru 2024 - Platform media sosial bernama YouTube merupakan salah satu aplikasi streaming video yang hingga saat ini paling sering banyak digunakan oleh banyak orang di seluruh penjuru dunia.


Cara Mendapatkan YouTube Premium 4 Bulan Gratis 2024


Semakin banyak peminatnya, kini media sosial YouTube pun telah mengeluarkan akun premium berbayar. Maka untuk itu, bagi anda yang ingin menikmati nonton video tanpa ada iklan alias tidak berbayar, maka silahkan anda bisa simak informasi mengenai cara mendapatkan YouTube premium 4 bulan gratis terbaru di tahun 2024 sekarang ini.


Apa Itu Youtube Premium?


YouTube premium ini merupakan akun YouTube yang bisa digunakan langsung dengan cara membeli dan berlangganan agar mendapatkan keuntungannya. keuntungannya yaitu anda bisa membebaskan untuk mengunduh semua video yang bisa ditonton secara offline, menonton video tanpa iklan, mendapatkan akses gratis dan menarik dari music premium yang bisa anda putar di belakang layar atau sambil membuka aplikasi lain.


Baca Juga: Cara Agar Video YouTube Kita Tidak Bisa di Download Offline

 

Akan tetapi harga yang ditawarkan oleh YouTube premium agar bisa menikmati fasilitas tersebut terbilang cukup mahal, anda disini harus mengeluarkan uang sekitar Rp60.000 hingga Rp90.000. Bagi anda yang ingin mendapatkan akun pro YouTube atau akun YouTube premium, maka anda bisa simak dibawah ini cara untuk mendapatkan YouTube premium 4 bulan secara gratis 2024.


Cara Mendapatkan YouTube Premium 4 Bulan 2024


Apakah anda sudah mengetahui bahwa akun YouTube premium ini sebenarnya bisa anda dapatkan tanpa biaya? Selain itu, anda juga tidak harus mencari tahu cara hack YouTube premium gratis karena anda bisa mendapatkannya dengan mudah.


Anda juga tidak harus membeli akun YouTube premium di penjual-penjual yang biasa menawarkan akun YouTube premium dengan harga yang murah dan terjangkau. Jika anda bisa mendapatkannya secara gratis, kenapa harus repot-repot untuk mengeluarkan uang bukan.


Lalu bagaimana caranya? YouTube premium 4 bulan ini bisa didapatkan jika anda merupakan salah satu pengguna HP Samsung. Khusus bagi anda pengguna Samsung Galaxy S2 FE, Galaxy Z Flip3, Galaxy Z Fold3, anda akan mendapatkan akun YouTube premium selama 4 bulan secara gratis dan promo ini berlaku hingga tanggal 31 Agustus 2022.


Selain itu, akun YouTube premium 4 bulan Samsung juga bisa anda dapatkan ketika anda membeli HP Samsung tipe Galaxy S Series, Galaxy Z Flip3, Galaxy Z Fold3, Galaxy Tab S Series, dan Galaxy Note Series. Promo ini berlaku hingga 1 Maret 2023, waw sangat menarik bukan.


Cara Klaim YouTube Premium 4 Bulan Samsung Secara Gratis


Untuk mendapatkan promo gratis YouTube premium 4 bulan secara gratis di HP Samsung, maka anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah cara klaim YouTube premium 4 bulan di bawah ini yautu sebagai berikut:


  1. Silakan beli salah satu tipe device Samsung yang telah admin sebutkan diatas. 
  2. Buka aplikasi YouTube, dan klik account.
  3. Klik Get YouTube premium, klik try it free.
  4. Selanjutnya klaim promonya, dan
  5. Selesai nikmati YouTube premium anda.

Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai cara mendapatkan YouTube premium 4 Bulan Gratis dengan mudah 2024 yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya ulasan singkat di atas ini bisa memberikan manfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, share artikel ini ke teman ataupun media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+