Iklan Header

6 Cara Kirim UC PUBG Mobile ke Teman Terbaru 2024

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Mei 2024, 08.17 WIB Last Updated 2024-05-02T01:17:13Z
Baca Juga

6 Cara Kirim UC PUBG Mobile ke Teman Terbaru 2024 - PUBG Mobile ini merupakan salah satu game Battle Royale yang masih paling populer pada saat ini dikarenakan memiliki jutaan pemain yang aktif tersebar di beberapa negara, dan salah satunya yaitu di Indonesia.


6 Cara Kirim UC PUBG Mobile ke Teman Terbaru 2024


Bahkan game yang satu ini ternyata sudah bisa menarik banyak pengguna baru yang berasal dari semua kalangan masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Mengapa demikain? alasannya yaitu dikarenakan game PUBG Mobile ini bisa memberikan nuansa permainan yang berbeda jika dibandingkan dengan game bergenre lainnya.


Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa di dalam game PUBG Mobile ini terdapat sebuah menu shop yang bisa digunakan untuk tempat membeli beragam item yang menarik oleh para pemain, dan mata uang yang berlaku di dalam game ini yaitu UC.


Baca Juga: Cara Bypasss PUBG Mobile Emulator

 

Sedangkan untuk pengisian atau top up UC ini bisa dilakukan secara mandiri oleh semua pemain. Untuk bisa memudahkan para pemainnya dalam bermain game, PUBG Mobile ini sudah menyediakan fasilitas atau fitur terbarunya yaitu setiap pemain disini bisa berinteraksi dalam game.


Pembahasan Mengenai Cara Kirim UC PUBG Mobile ke Teman


Dengan adanya sebuah fitur terbaru ini memungkinkan para pemain PUBG Mobile untuk bisa saling berkirim UC ke pemain lainnya. Sehingga sesama pemain ini akan bisa lebih mudah untuk berinteraksi lebih dalam di dalam game tersebut jika komunitas pemain di PUBG Mobile ini semakin banyak.


Akan tetapi, fitur berbagi UC antar pemain ini hanya bisa digunakan oleh pemain tertentu yang sudah memenuhi syarat saja, yaitu diantaranya teman yang akan dikirim harus sudah memiliki synergy lebih dari 20 dan seorang karakter level 3.


Sebelum memutuskan untuk berbagi UC dengan pemain lain, anda sebaiknya disini harus bisa memastikan terlebih dahulu jika syarat yang admin sebutkan diatas ini sudah bisa terpenuhi. Barulah setelah itu anda bisa menerapkan cara kirim UC PUBG ke teman seperti yang akan admin sampaikan pada tutorial di bawah ini.


Cara Kirim UC PUBG Mobile ke Teman dengan Mudah


Sebelum anda disini mengirimkan UC ke teman atau pemain lain, maka pastikan terlebih dahulu bahwa UC yang anda miliki ini bisa untuk dibagi dan digunakan sendiri. Jangan sampai anda berniat ingin membagi UC tersebut, namun anda sendiri masih kekurangan. Tentunya tindakan ini nantinya hanya akan menyulitkan anda sendiri saat memainkan game PUBG Mobile.


Ada beberapa langkah ataupun cara yang harus anda lakukan jika anda ingin mengirimkan UC ke teman, untuk lebih jelasnya lagi maka silakan anda simak tutorial dibawah ini mengenai cara kirim UC pubg ke teman terbaru tahun 2024 sekarang di bawah ini yaitu:


  1. Pastikan anda harus memiliki royale pass request pemain lain terlebih dahulu. Adapun cara untuk mendapatkannya yaitu dengan menggunakan menu royale pass yang ada di lobi.
  2. Kemudian klik menu royale pass dan pilih upgrade pass.
  3. Klik send request dan klik icon mail yang berada di bagian pojok kanan bawah halaman lobi.
  4. Selanjutnya klik view dan disana akan ada terdapat daftar nama pemain yang ingin anda kirimkan gift berupa UC atau mata uang.
  5. Silakan anda pilih pemain yang akan kirimkan UC dan bacalah dengan baik-baik pesan yang muncul.
  6. Selanjutnya untuk mengirimkan UC PUBG tersebut ke pemain lain yang telah dipilih sebelumnya silahkan klik Give, dan selesai.

Akhir Kata


Gimana cukup simple dan mudah bukan? Demikianlah tutorial singkat mengenai 6 langkah atau cara kirim UC PUBG ke teman 2024 yang bisa anda terapkan. Dengan memanfaatkan fitur ini, anda disini bisa mempererat interaksi dengan pemain lainnya karena bisa saling berbagai UC.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+