Iklan Header

4 Cara Ganti Loading Screen Mobile Legend dengan Video Sendiri

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 01 November 2023, 10.26 WIB Last Updated 2023-11-01T03:26:11Z
Baca Juga

4 Cara Ganti Loading Screen Mobile Legend dengan Video Sendiri - Game Mobile Legends atau yang biasa kita singkat dengan ML ini merupakan salah satu jenis permainan yang sangat menarik di kalangan pecinta game di seluruh dunia baik itu di kalangan remaja maupun dewasa.


 4 Cara Ganti Loading Screen Mobile Legend dengan Video Sendiri


Kehadiran dari game Mobile Legends besutan moonton ini turut meramaikan jagat game online, terutama untuk perangkat Android. Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai cara loading screen Mobile Legends, yang dimaksud admin yaitu tampilan video yang muncul ketika anda pertama kali membuka dan memainkan game Mobile Legends.


Hal ini bisa anda lakukan jika anda sudah merasa bosan dengan loading bawaan game yang sudah diunduh lebih dari 500 juta orang ini. Apakah mengganti loading screen Mobile Legends aman dilakukan? karena yang diubah hanya tampilan awal ketika loading saja, maka bisa dikatakan aman dan tidak akan menyebabkan akun anda kebanned.


Baca Juga: 3 Cara Dapat Tim Pro ML (Update)


Berbeda jika anda menggunakan cara curang seperti cheat yang bisa merugikan pemain lainnya atau menggunakan diamond generator yang akan merugikan revolver karena seharusnya anda membeli diamond tersebut yang kemudian anda gunakan untuk membuka fitur atau item premium.


Pembahasan Mengenai Cara Ganti Loading Screen Mobile Legend dengan Video Sendiri


Keunggulan dari game jenis moba ini tidak lain yaitu dari banyaknya karakter yang mereka sediakan. Beberapa karakter ini merupakan hasil kolaborasi dengan karakter tokoh lain seperti tokoh film ataupun anime. Dengan banyaknya karakter tersebut, ini membuat para pemain Mobile Legends tidak merasa monoton dengan karakter yang terbatas.


Selain itu, permainannya pun sangat seru yang berupa permainan tim yang akan bertarung dalam sebuah arena dan ini harus membutuhkan kerjasama tim untuk bisa memenangkannya. Ada beberapa macam video loading screen Mobile Legends yang bisa anda gunakan seperti RRQ, Evos, ataupun Jujutsu.


Namun pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai video screen buatan anda sendiri dan tentu saja ini harus diperlukan kreativitas untuk bisa membuatnya. Namun tenang anda tidak harus membuat dan merekam video sendiri sebelumnya, anda bisa menggunakan video pendek yang sudah banyak disediakan di aplikasi lainnya yaitu seperti Snack Video ataupun TikTok.


Silahkan anda ambil beberapa video yang menurut anda bagus dan menjadi favorit anda, kemudian satukan video tersebut dengan menggunakan aplikasi yang sudah banyak anda temukan di Google Play Store. Tambahkan juga beberapa fitur yang menarik jika anda mau karena beberapa aplikasi video editing sudah menyediakan fitur menarik yang gratis untuk anda gunakan.


Cara Mengganti Loading Screen ML dengan Video Mudah dan Praktis


Seperti yang sudah admin bahas diatas, cara mengganti loading screen Mobile Legends yang pertama yaitu anda harus sudah memiliki video yang sudah anda buat sebelumnya. Pastikan anda membuat video yang memiliki durasi yang sama dengan aplikasi aslinya dan diberi nama video tersebut dengan Splash.MP4. Silahkan anda ikuti 4 langkah tutorial cara ganti loading screen ML (Mobile Legends) dengan video di bawah ini.


  • Silahkan ketik file splash.mp4 di aplikasi catatan baik itu word ataupun aplikasi catatan lainnya dan cofy file tersebut.
  • Selanjutnya buka folder tempat penyimpanan aplikasi game Mobile Legends yang biasanya terdapat di memori internal dengan nama com.mobile.legends.
  • Jika sudah ketemu, maka silahkan buka dragon2017 dan lanjutkan ke asset lalu audio dan yang terakhir yaitu Android.
  • Silahkan paste dan pilih yang sudah anda copy sebelumnya, jika ada perintah timpa atau overwrite maka silahkan pilih ya.


Sangat mudah bukan tutorialnya? Sekarang saatnya anda melihat apakah langkah yang anda lakukan ini sudah benar dengan mencoba membuka game Mobile Legends tersebut di Smartphone. Jika tampilan loading anda berubah sesuai video yang anda inginkan, maka anda sudah mengikuti langkah cara ganti loading screen Mobile Legends di atas dengan benar.


Akhir Kata


Demikianlah tutorial mengenai cara mengganti loading screen Mobile Legend dengan menggunakan video sendiri yang bisa anda coba praktikan. Semoga dengan adanya tutorial di atas ini bisa memberikan manfaat, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+