Iklan Header

6 Cara Menaikkan Kredit Skor ML dengan Cepat Terbaru 2024

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 03 Mei 2024, 09.01 WIB Last Updated 2024-05-03T02:01:04Z
Baca Juga

6 Cara Menaikkan Kredit Skor ML dengan Cepat Terbaru 2024 - Moonton pada saat ini telah membekali sistem permainan Mobile Legends dengan sangat baik, dan salah satunya yaitu melalui kredit skor yang mana sistem kredit skor ini bisa menjadi tolak ukur pemain berperilaku baik atau tidaknya di dalam game Mobile Legends.


6 Cara Menaikkan Kredit Skor ML dengan Cepat Terbaru 2024


Pada dasarnya setiap pemain Mobile Legends ini akan diberikan kredit skor yang tinggi. Akan tetapi, karena perilaku yang tidak sesuai di dalam game maka ini akan jadi membuat kredit skor turun. Akibatnya para pemain ini tidak bisa bermain pada mode tertentu dan di alhasil akan dibanned sementara dari match.


Kredit skor ML yang turun ini masih bisa dinaikkan kembali menjadi seperti semula, lantas apa saja penyebab dan cara menaikkan kredit skor ML tahun 2024 tercepat? Nah. pada kesempatan kali ini admin akan mengulas mengenai cara menaikkan kredit skor di Mobile Legends, yuk langsung saja simak ulasannya di bawah ini sampai selesai.


Cara Mudah Cek Kredit Skor ML


Kredit skor yang terlalu rendah bisa saja terjadi karena akun anda terkena banned,sehingga sangat disarankan untuk mengecek kredit skor ML secara berkala. Bagi anda sebagian pemain Mobile Legends ini mungkin belum mengetahui jumlah kredit skor yang dimiliki, berikut ini admin akan memberikan sebuah tutorial mengenai cara melihat kredit skor di Mobile Legends dengan mudah.


  • Buka profil pada sudut kiri atas.
  • Lalu klik pada menu battlefield, dan
  • Buka menu kredit skor.

Baca Juga: Cara Menghindari Tim Noob di Mobile Legend (ML)

 

Penyebab Kredit Skor Menjadi Turun


Ada banyak sekali penyebab yang bisa menjadikan kredit skor Mobile Legends ini turun, berikut ini adalah penyebabnya.


  • Melakukan banyak sekali pelanggaran pada waktu singkat: pengurangan 8 hingga 10 poin.
  • Di report oleh pemain lain dan terdeteksi oleh sistem: pengurangan 2 hingga 3 poin.
  • Perilaku AFK, performa negatif dan sering melakukan feed dengan sengaja: pengurangan 5 poin.
  • Tidak masuk match saat matchmaking: pengurangan 1 poin.
  • Di report oleh banyak pemain lain dan terdeteksi benar oleh sistem: pengurangan 3 hingga 7 poin.

Akibat pengurangan kredit skor yang cukup banyak dimana ketika kredit skor lebih rendah dari 90 maka anda tidak bisa memainkan mode rank. Jadi anda disini harus memerlukan setidaknya 90 kredit skor untuk bisa bermain di mode rank. Apabila kredit skor lebih rendah dari 60 maka anda hanya bisa bermain dalam mode custom dan vc AI untuk menambah kredit skor.


Cara Menaikkan Kredit Skor ML Terbaru 2024


Ada beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk bisa meningkatkan kredit skor kembali di Mobile Legends dengan cepat. Nah, berikut ini admin akan memberikan langkah-langkah ataupun cara untuk bisa menaikkan kredit skor ML secara cepat dan mudah terbaru di tahun 2024 sekarang ini.


1. Memainkan Pertandingan


Pertama disini anda bisa memainkan pertandingan mode rank, classic dan brawl untuk bisa meningkatkan 1 poin kredit skor. Terlepas dari hasil permainan menang atau kalah, anda akan tetapi bisa memperoleh poin kredit skor yang sama.


2. Menyelesaikan 7 Match


Jika anda sudah memiliki 100 poin kredit skor, maka anda masih bisa meningkatkan hingga 110 poin kredit skor untuk bisa memperoleh skin Silvana future cop. Untuk caranya yaitu dengan memainkan 7 match dan anda secara otomatis akan mendapatkan 1 poin kredit skor.


Dengan menggunakan langkah cara menambah kredit skor ML di atas, maka mode vs AI-brawl ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda yang memiliki kredit skor di bawah 70-an. Jika diatas 70 maka mode brawl ini adalah opsi yang sangat tepat karena pada umumnya lebih cepat selesai dari pada mode classik.


3. Login Setiap Hari


Jika anda login setiap hari di Mobile Legends, maka anda bisa meningkatkan kredit skor menjadi lebih tinggi. Karena setiap anda melakukan login, maka anda akan bisa mendapatkan kredit skor sebesar 1 poin, jadi cara yang satu ini cukup efektif untuk bisa membantu anda dalam menaikkan kredit skor.


4. Bermain di Mode Classic atau Brawl


Dengan anda bermain di mode classic atau brawl, maka anda akan bisa mendapatkan kredit poin 1 setiap anda bisa menyelesaikan satu match. Jika anda bermain di mode ini secara rutin, maka anda bisa meningkatkan kredit skor ML dan bisa bermain di mode rank dengan mudah.


5. Jangan Banyak Berkata Kasar atau Kotor


Ketika permainan sedang berlangsung, maka usahakan anda jangan terlalu sering berkata kasar atau toxic ke pemain lain di kolom chat. Jika anda terlalu sering melakukan kata kasar, maka anda bisa di mute secara otomatis dan anda pun tidak akan bisa melakukan chatting ke pemain lainnya.


Selain itu, jika anda dilaporkan oleh pemain lain dan telah diverifikasi oleh developer, maka anda bisa kehilangan kredit skor. Tentu saja hal ini harus bisa anda hindari saat sedang meningkatkan kredit skor di Mobile Legends.


6. Jangan AFK


Jika anda sedang menaikkan kredit skor, maka jangan sekali-kali anda untuk melakukan AFK. AFK ini merupakan pelanggaran yang cukup berat, dan anda bisa saja akan kehilangan skor 5 hingga 7 poin, terlebih lagi jika anda sedang berada di tengah-tengah pertandingan. Anda akan sangat merugikan pemain lain dan bisa saja karena anda tidak lagi di dalam pertandingan, tim anda akan merasa kewalahan yang nantinya bisa menyebabkan kekalahan.


Maksimal Peningkatan Kredit Skor Per Harinya


Selain itu, ada terdapat presentase pelanggaran yang akan dihitung dari 100 pertandingan terakhir. Jika anda terlalu sering melakukan pelanggaran, maka semakin sedikit pula poin yang bisa ditingkatkan untuk setiap harinya.


Jadi anda disini harus bisa memperhatikan berapa poin yang bisa didapatkan per harinya dengan persentase tertentu. Jadi tidak heran jika kredit skor ML ini tidak bertambah karena sudah mencapai batas pemulihan kredit poin per harinya, berikut ini rincian peraturannya.


  • Tidak lebih dari 1% maksimal 12 poin peningkatan poin untuk setiap harinya.
  • Tidak lebih dari 3% poin maksimal 6 poin peningkatan poin untuk setiap harinya.
  • Tidak lebih dari 4% maksimal 3 poin peningkatan poin untuk setiap harinya.

Moonton ini sudah melakukan perubahan untuk bisa menaikkan kredit skor Mobile Legends yang mana pada update terbarunya akan lebih sulit untuk menambah kredit skor per harinya. Hal ini bertujuan untuk bisa membuat pemain semakin berhati-hati dalam menjalankan sebuah pertandingan di dalam game Mobile Legends.


Akhir Kata


Demikianlah informasi secara ringkas mengenai 6 cara menaikkan kredit skor ML dengan cepat 2024 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+