Iklan Header

25K Followers Tiktok Dapat Uang Berapa? Cek Disini

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 31 Oktober 2023, 14.40 WIB Last Updated 2023-10-31T07:40:03Z
Baca Juga
>

25K Followers Tiktok Dapat Uang Berapa? Cek Disini - Ada banyak sekali faktor yang bisa mempengaruhi penghasilan dari TikTok, selain banyaknya pengguna yang menggunakan kode undangan yang anda bagikan pengguna TikTok pun bisa berpeluang untuk mendapatkan penghasilan dari TikTok dengan mendapatkan endorsement.


25K Followers Tiktok Dapat Uang Berapa? Cek Disini


Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai berapa gaji TikTok 25 followers. Tentunya ada terdapat beberapa syarat untuk bisa mendapatkan endorse di aplikasi TikTok dan salah satunya yaitu memiliki jumlah followers yang banyak. Semakin banyak jumlah followers yang anda miliki maka semakin besar juga harga yang akan dipasang untuk 1 postingan di TikTok.


Berapakah Gaji TikTok Per Post?


Ukuran pembayaran TikTok ini berdasarkan pada jumlah view atau tayangan dari video yang diunggah di TikTok. Dengan demikian jumlah followers ini akan sangat mempengaruhi karena dengan semakin banyaknya followers maka semakin besar juga kemungkinan jumlah tayang dan tanggapannya.


Baca Juga: 10 Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Untuk Pemula


Tentu saja disini anda harus bisa mendapatkan kerjasama dengan pihak ataupun sponsor yang bersedia untuk membayar mahal agar gaji yang diterima pun besar.


Cara Daftar Aplikasi TikTok Untuk Mendapatkan Gaji


Bagi anda pemula khususnya yang belum memiliki aplikasi TikTok, maka sebaiknya anda lakukan proses pendaftaran terlebih dahulu. Untuk prosesnya pun terbilang cukup mudah dan cepat, anda disini bisa menyelesaikan semua proses ataupun download aplikasi TikTok dengan mudah melalui perangkat mobile. Anda bisa mendownload TikTok di Smartphone berbasis Android ataupun iPhone bergantung pada apa yang sedang anda miliki saat ini.


  1. Download aplikasi TikTok di Google Play Store ataupun App Store.
  2. Buat akun melalui nomor telepon, email, Facebook ataupun Instagram.
  3. Kemudian silahkan masuk ke menu bagian profil.
  4. Klik icon koin bertuliskan Rp di bagian kiri atas layar.
  5. Masukkan kode undangan GA9X99EJHXYWG untuk mendapatkan poin tambahan.
  6. Selain itu, anda juga bisa membagikan kode undangan untuk mulai mendapatkan penghasilan dari TikTok.
  7. Selanjutnya anda akan mendapatkan bayaran untuk setiap lamanya menonton video di TikTok.


25K Followers Tiktok Dapat Uang Berapa?


Bagi anda khususnya pengguna baru TikTok yang sudah mendapatkan jumlah followers sebanyak 25k maka anda akan mendapatkan penghasilan dengan memasang tarif per postingan sebesar Rp560.000 - Rp854.000 ribu. Sumber penghasilan tersebut nantinya bisa anda dapatkan dari banyak hal misalnya dari endorsement ataupun lainnya.


Menyediakan jasa faid promote pun bisa menjadi salah satu solusi terbaik, apalagi jika anda memiliki banyak followers tentunya followers tersebut bisa menjadi ladang untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi TikTok.


Tentunya jumlah followers ini akan sangat berguna untuk bisa mendapatkan penghasilan yang besar dari hasil menggunakan TikTok. Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan, yuk segera gabung dan dapatkan uang tambahan dengan gratis dengan bergabung di TikTok dari sekarang juga.


Akhir Kata


Demikianlah informasi rinci mengenai 25k followers Tiktok dapat uang berapa yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, share artikel ini ke media sosial seperti Facebook, WhatsApp, dan lainnya.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+