Iklan Header

Cara Bypasss PUBG Mobile Emulator 2024

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Mei 2024, 08.16 WIB Last Updated 2024-05-02T01:16:11Z
Baca Juga

Cara Bypasss PUBG Mobile Emulator 2024 - Bypass PUBG ini ternyata merupakan sebuah metode saat seorang bermain PUBG menggunakan emulator untuk bermain game ini namun tidak terdeteksi oleh pihak tencent. Sehingga pemain yang menggunakan emulator ini akan masih tetap digabung dengan pemain yang menggunakan Smartphone android.


Cara Bypasss PUBG Mobile Emulator 2024


Meskipun memakai OS Android untuk bermain game PUBG Mobile di Phoneik OS, akan tetaipi akan masih terdeteksi PUBG emulator. Game PUBG Mobile ini memisahkan server untuk para pemain emulator dan para pemain pubg mobile murni. Karena jika digabungkan menjadi satu, tentunya para pemain emulator ini akan lebih banyak leluasa dan diuntungkan dikenakan mereka menggunakan keyboard dan mouse.


Baca Juga: Cara Menghapus Teman di PUBG

 

Namun mereka juga bisa langsung menggunakan beberapa cara agar tidak bisa terdeteksi emulator PUBG Mobile, sehingga para pemain pun akan bermain di server mobile. Untuk lebih jelasnya lagi terkait informasi ini, silakan anda bisa menyimak unknowncheat PUBG Mobile emulator bypass mengenai cara membuat bypass PUBG emulator 2024 di Phoenix OS dibawah ini.


Cara Bypass PUBG Emulator Detected di Phoenix OS


  1. Silahkan download bypass PUBG Emulator FX file explorer terlebih dahulu
  2. Grant root permission FX File Manager di magisk Manager.
  3. Hapus folder file manager, dan kemudian restart Phoenix OS.
  4. Masuk kembali di system root system etc.
  5. Buka file hosts, lalu edit dengan menggunakan hosts yang telah didownload.
  6. Buka dan jalankan script menjadi root.
  7. Selanjutnya terakhir jalankan PUBG Mobile, dan selesai emulator tidak bisa terdeteksi.

Akhir Kata


Gimana cukup mudah dan simpel bukan? Demikianlah informasi secara ringkas mengenai tutorial cara bypass PUBG Mobile emulator yang bisa anda coba. Perlu diperhatikan juga bahwa admin tidak akan bertanggung jawab jika akun PUBG Mobile anda terkena banned dikarenakan sudah melakukan bypass emulator 2024 sekarang.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+