Iklan Header

Top: 7 Game Catur Penghasil Uang Terbaik 2022 (Update)

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 29 April 2022, 20.02 WIB Last Updated 2023-05-15T00:03:31Z
Baca Juga

Top: 7 Game Catur Penghasil Uang Terbaik 2022 (Update) - Selamat malam sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada pada kesempatan kali ini admin akan mereview mengenai game catur yang bisa menghasilkan uang, penasaran? Yuk simak ulasannya dibawah ini.


Top: 7 Game Catur Penghasil Uang Terbaik 2022 (Update)


Apakah benar game catur bisa menghasilkan uang? Game catur yang bisa menghasilkan uang di Smartphone android banyak sekali dan seru untuk dimainkan, salah satunya yaitu game catur yang bisa mengasah keterampilan otak anda.


Meskipun mengasah otak, namun game ini sampai sekarang ini masih banyak digemari oleh berbagai kalangan baik itu anak remaja bahkan hingga orang dewasa sekalipun semuanya pasti suka dengan bermain game catur.


Terutama game catur online yang pada saat ini sedang berkembang, game catur pada saat ini banyak menawarkan hadiah yang sangat menarik dan salah satunya yaitu hadiah uang. Bagi anda yang penasaran dengan game catur tersebut, silahkan anda bisa langsung mencoba salah satu game catur yang akan admin sampaikan dibawah.


Berikut 7 Game Catur Penghasil Uang Terbaik di Android 2022


1. Speed Chees MPL


Game catur online berhadiah ini merupakan salah satu game arcade casual yang mudah dimainkan oleh para penggunanya, terutama bagi anda yang sudah mahir memainkannya secara offline. Anda bisa memainkan game catur ini untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dikala anda sedang berada dalam waktu yang senggang.


2. Migh & Magic : Chess Royale


Game yang bisa menghasilkan uang yaitu Migh & Magic : Chess Royale. Game catur yang satu ini banyak disukai oleh para pemain game catur karena sangat menarik, menariknya lagi di game ini ada Chess Royale yang merupakan perpaduan antara Auto Catur dan Battle Royale.


3. VelocityChees


Bagi anda yang ingin bermain game sambil menghasilkan uang, maka salah satu game catur ini merupakan game catur yang direkomendasikan sebagai game catur yang bisa menghasilkan uang dengan banyak. Game catur tersebut adalah permainan yang sangat cocok untuk mengisi waktu luang anda, bahkan anda bisa berkesempatan memenangkan hadiah lewat kompetisi yang sering diselenggarakan di dalam game catur tersebut.


4. MBChesse


Di dalam game catur MBChesse penghasil uang ini sudah menyediakan beragam hadiah yang sangat menarik bagi pemenang turnamen yang diselenggarakan. Turnamen tersebut diadakan oleh pihak sponsor dan bisa anda ikuti bersama teman-teman lainnya.


5. Chesse


Game catur ini merupakan situs bermain game catur online yang bisa menghasilkan uang dengan cepat. Sistemnya lebih sedikit berbeda dengan Big Time Chess, dimana pada situs ini pemilik situslah yang akan menyediakan turnamen dengan berbagai hadiah yang cukup menarik yang bisa anda dapatkan.


6. Big Time Chess


Big Time Chess merupakan salah satu game catur yang diciptakan oleh WinrGamers. Tidak hanya sebagai ajang untuk mengasah otak, tetapi game catur ini juga bisa dijadikan sebagai sarana penghasilan uang keseharian anda.


7. Chess Puzzle Blitz


Game catur Chess Puzzle Blitz ini merupakan salah satu game catur online terbaik yang menggunakan uang asli sebagai taruhannya. Anda bisa bermain game catur ini, asalkan anda harus benar-benar mahir dalam memainkannya agar nantinya kemenangan bisa anda dapatkan.


Nah, itulah 7 Game Catur Penghasil Uang Terbaik 2022 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, bagikan artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, WhatsApp, Twitter, dan lainnya.


Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+