Iklan Header

Top 10 Aplikasi Crop Foto Terbaik di Android 2023, Baca Reviewnya!

Admin
Editor: Redaksi Senin, 06 November 2023, 09.45 WIB Last Updated 2023-11-06T02:45:04Z
Baca Juga

Top 10 Aplikasi Crop Foto Terbaik di Android 2023, Baca Reviewnya! - Pada saat sekarang ini foto ternyata sudah menjadi sesuatu yang sangat lumrah, apalagi saat ini semua jenis merk Smartphone pastinya sudah dilengkapi dengan namanya kamera.


 Top 10 Aplikasi Crop Foto Terbaik di Android 2023, Baca Reviewnya!


Berbagai jenis foto pun sering kali membuat penggunanya tidak sesuai dengan apa yang diinginkannya, sehingga mereka pasti akan mengedit foto tersebut dengan cara memotong bagian yang tidak diinginkannya. Anda pasti pernah mengalami hal tersebut bukan? Ketika anda ingin mengambil gambar yang terlalu jauh, maka foto anda pun akan terlihat kurang sesuai.


Oleh karena itu diperlukanlah aplikasi yang bernama crop foto. Dengan aplikasi ini foto anda pastinya akan bisa lebih baik lagi, karena aplikasi ini bisa memotong bagian foto anda yang kurang enak dilihat. Maka untuk itu berikut admin pun sudah menyiapkan rekomendasi aplikasi crop foto yang bisa anda gunakan dengan mudah.


Baca Juga: 7 Aplikasi Edit Video Slow Motion Android Terbaik


Perlu anda ketahui juga dari setiap aplikasi ini pastinya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing dari setiap aplikasi tersebut, namun yang paling pentingnya lagi adalah disini anda bisa menggunakan aplikasi crop foto ini dengan gratis 2023.


Berikut 10 Aplikasi Crop Foto Terbaik di Android 2023


Lalu apa saja rekomendasi dari ke-10 aplikasi crop foto terbaik di Android tahun 2023 sekarang ini? Yuk langsung saja simak review atau pembahasannya di bawah ini yaitu sebagai berikut:


1. PhotoLayers


Aplikasi crop foto PhotoLayers ini merupakan aplikasi crop foto Android yang sangat populer untuk memotong sebuah gambar foto. Aplikasi ini sudah banyak orang unduh lebih dari 10 juta pengguna. Setiap fitur yang sudah ada dalam aplikasi crop photo ini memiliki banyak sekali fungsi yang pastinya bermanfaat, terutama untuk anda yang ingin mengedit sebuah gambar dengan mudah dan praktis.


2. PisArt Photo Editor


Berikutnya aplikasi crop foto terbaik dan mudah digunakan yaitu aplikasi PicsArt Photo Editor. Salah satu aplikasi crop foto ini sudah banyak orang unduh lebih dari 500 juta pengguna, ada terdapat fitur untuk memotong objek gambar yang bisa anda gunakan dengan mudah. Jika anda ingin mendownloadnya, maka anda bisa langsung download saja melalui Google Play Store.


3. Crop Image


Salah satu aplikasi crop foto terbaik saat ini yaitu Crop Image. Ada terdapat fitur di dalam aplikasi ini yang bisa membantu anda dalam upaya melakukan crop foto seperti anda bisa memasang foto dengan skala yang tiada batasannya. Selain itu aplikasi ini juga bisa anda gunakan dengan memutar dan membalikan sebuah foto yang akan anda crop tersebut.


4. PicSay


Aplikasi crop foto PicSay ini terdapat fitur yang tergolong sekelas dengan aplikasi crop photo PicsArt diatas. Aplikasi ini cukup ringan dikarenakan salah satu aplikasi ini memiliki ukuran file download yang sangat kecil. Meskipun dengan begitu, jangan pernah anda remehkan ketersedian fitur dalam aplikasi ini. Karena selain bisa untuk memotong gambar foto anda, aplikasi ini juga bisa menambahkan sebuah efek dan sticker lainnya yang sangat indah. 


5. StickIt


Bagi anda disini yang ingin membuat meme maka aplikasi Sticklt ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat cocok untuk anda gunakan karena di dalam aplikasi Sticklt ini memiliki sebuah fitur yang bernama insert teks. Salah satu aplikasi ini admin rekomendasikan untuk anda yang ingin mengganti background gambar karena dengan anda menggunakan aplikasi crop photo ini, maka proses pengeditannya pun akan menjadi lebih cepat dan juga mudah tentunya.


 6. MagiCut


Berikutnya ada aplikasi crop foto terbaik itu aplikasi MagiCut. Ada terdapat beberapa fitur baru yang sudah ditambahkan oleh aplikasi ini yaitu seperti mengubah warna langit sesuai dengan keinginan, foto color cast yang mana anda bisa mengembalikan warna asli foto anda, kartun effect khususnya yang mana foto anda bisa terlihat seperti realistis dan artistik dan fitur tambahan menarik lainnya.


7. Multiple Photo Crop


Multiple Photo Crop merupakan salah satu aplikasi crop foto yang bisa anda gunakan dengan memiliki keunikan dari pada aplikasi serupa yang lainnya seperti tidak adanya iklan, bisa memasang foto tanpa ada ketentuan tertentu, bisa dijalankan secara online dan offline dan masih banyak lainnya. Jika anda mengalami masalah saat melakukan sesuatu di aplikasi ini entah itu salah edit atau apalah maka anda bisa mereset ulang sebelum anda menyimpan hasil edit crop foto tersebut.


8. Ultimate Foto Cut Tempel


Salah satu aplikasi Ultimate Foto Cut Tempel ini terbilang cukup rumit bagi anda yang belum mengetahui seluk beluk yang aplikasi ini dengan baik. Karena aplikasi ini dilengkapi dengan tools yang detail dan berbagai macam fitur yang lain dari aplikasi yang serupa, akan tapi anda tidak usah khawatir dan anda pun bisa mempelajarinya secara bertahap sampai anda bisa menguasainya.


9. Auto Photo Cut Paste Editor


Aplikasi Auto Photo Cut Paste Editor ini dilengkapi dengan fitur yang canggih di antaranya yaitu dilengkapi dengan sistem al yang bisa menyensor gambar yang akan di crop, ada auto eraser yang mana anda bisa menghapus kesalahan crop dengan sekali sentuh, latto erase yang bisa menghapus latar belakang pada area belakang gambar dan masih banyak sebagainya.


10. InSquare Pic


Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi crop foto terbaik yang cocok untuk anda gunakan, dengan menggunakan aplikasi ini maka anda bisa mempost foto anda di aplikasi Instagram agar sesuai dengan ukuran yang diminta Instagram agar bisa diposting dengan mudah dan cepat. Ada beberapa fitur yang menunjang di aplikasi ini yaitu seperti edit foto dan membuat kolase foto yang bisa anda post di Instagram, banyak filter dan teks yang dapat anda gunakan di aplikasi ini dan berbagai macam fitur terbaru lainnya.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai rekomendasi 10 Aplikasi Crop Foto Terbaik di Android 2023 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Anda disini bisa mencoba salah satu atau bahkan semua aplikasi crop foto diatas sebagai salah satu cara meng-crop sebuah foto yang anda inginkan.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+