Iklan Header

Terbaru! 12 Aplikasi Pembersih RAM Android Terbaik 2023

Admin
Editor: Redaksi Senin, 06 November 2023, 09.50 WIB Last Updated 2023-11-06T02:50:14Z
Baca Juga

Terbaru! 12 Aplikasi Pembersih RAM Android Terbaik 2023 - Berbicara tentang masalah RAM yang penuh dan mengakibatkan ponsel menjadi lag memanglah sangat tidak enak bukan. Oleh karena itulah kini banyak sekali di buat aplikasi pembersih RAM yang beredar di mana-mana.


Terbaru! 12 Aplikasi Pembersih RAM Android Terbaik 2023


Namun kalian harus bisa pilih dengan benar, karena dari sebagian aplikasi pembersih RAM yang banyak itu salah satunya mungkin ada virus. Dengan demikian maka dari sekarang anda harus ekstra berhati-hati dalam memilih suatu aplikasi pembersih RAM.


Akan tetapi jika anda tetap ingin menggunakan aplikasi pembersih RAM, maka anda bisa menggunakan aplikasi yang admin rekomendasikan di bawah ini. Aplikasi pembersih RAM ini sudah admin buktikan sendiri bahwa di dalam aplikasi ini semua terbukti aman dan tidak ada virus apapun, ingin tau apa sajakah aplikasinya? Simak terus artikel ini sampai selesai.


12 Aplikasi Pembersih RAM Terbaru di Android 2023


Berikut adalah rekomendasi 12 aplikasi pembersih RAM Android terbaik 2023 yang dapat anda download dan gunakan sekarang juga yaitu sebagai berikut:


1. Nox Cleaner


Aplikasi Nox Cleaner ini merupakan aplikasi yang sanagt bagus dan bisa membantu menghapus sampah yang ada pada ponsel anda serta bisa mempercepat RAM. Aplikasi ini di bekali fitur yang sangat bagus dan berguna yang diantaranya yaitu pendingin CPU, Foto manager, mempercepat RAM, manager aplikasi, dan pembersih sampah. Selain itu aplikasi ini juga bagus untuk membersihkan sisa-sisa sampah yang tertinggal dan akan memberikan ruang kosong agar lebih lancar lagi saat digunakan.


2. DU Speed Booster


Aplikasi pembersih RAM ini memiliki tugas yaitu membersihkan file sampah dan cache, selain itu aplikasi ini akan membantu Smartphone anda menjadi lebih lancar dan cepat dan akan tetap aman dari bahayanya virus. Aplikasi ini memiliki sebuah fitur yang bagus untuk digunakan diantaranya yaitu Boost Ponsel dan Boost Memori, Cleaner File Sampah, Keamanan dan Antivirus, Boost Jaringan, CPU Cooler, Manajer Aplikasi, AppLock, Pengisian Pintar dan DU Swipe.


3. Pembersih dan Booster RAM


Pembersih dan Booster RAM ini memiliki keahlian yang cukup mudah, yaitu anda tinggal satu kali klik saja dan akan langsung bisa menghapus semua file sampah yang tersisa. Aplikasi ini sudah menyediakan bahasa Indonesia agar anda mengerti dalam mengaplikasikan pada aplikasi ini. Selain itu aplikasi ini juga di bekali dengan fitur WiFi Security yang bertujuan untuk mendeteksi bila ada koneksi yang tidak aman.


Baca Juga: 15 Aplikasi GPS Android Terbaik dan Paling Akurat Terbaru 2023


4. Speed Booster


Aplikasi pembersih RAM Speed Booster ini bisa anda gunakan untuk membantu mempercepat anda saat bermain game, ketika anda membuat situs web serta bisa menghemat baterai Smartphone anda lebih lama lagi. Selain itu aplikasi ini juga bisa mendingin Smartphone anda dengan cara membersihkan semua file sampah dan dengan pendinginan CPU.


5. Clean Master


Aplikasi Clean Master ini merupakan salah satu aplikasi yang di buat sebagai antivirus dan juga pembersih ruang penyimpanan. Aplikasi ini bisa menjaga Smartphone anda tetap terjaga dari virus serta bersih dari file sampah yang tersisa, selain itu aplikasi ini telah menyediakan fitur private foto. Gunakan private foto ini untuk anda jika ingin menyembunyikan sebuah foto yang mungkin itu privasi diri anda, maka anda bisa menggunakan aplikasi Clean Master.


6. Avast Cleanup


Avast Cleanup ini memiliki sebuah kegunaan yaitu bisa meningkatkan kinerja Smartphone anda serta bisa meningkatkan kecepatan, karena aplikasi ini di lengkapi dengan pembersih sampah yang bagus untuk meningkatkan kecepatan handphone. Namun jika anda ingin menggunakan fitur yang lebih bagus lainnya, anda perlu membeli aplikasi premium yang bisa anda gunakan dengan sepuasnya.


7. RAM Master


Aplikasi RAM Master ini merupakan aplikasi yang paling efektif dalam membersihkan cache dan memori. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur mengosongkan memori dan sudah pasti akan langsung membuat Smartphone anda menjadi lebih cepat. Selain itu aplikasi ini bisa mendeteksi aplikasi yang bisa menghabiskan sumber daya CPU dan bisa juga untuk mendinginkan perangkat dan hoosting dengan hanya satu kali mengklik saja.


8. Phone Cleaner


Aplikasi Phone Master merupakan salah satu aplikasi pembersih RAM terbaik yang sedang banyak digunakan pada saat ini. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan dengan aplikasi pembersih RAM Phone Cleaner ini, aplikasi ini memiliki fitur yang sangat menarik didalamnya yaitu seperti bisa menghemat baterai agar bisa bertahan selama 1-3 hari.


9. AMC Security


AMC Security merupakan salah satu aplikasi pembersih RAM yang dikembangkan oleh iObit Mobile Security. Di dalam aplikasi ini terdapat fitur game speeder yang cocok untuk anda para seorang gamers, dengan adanya aplikasi ini maka anda bisa membersihkan virus, chace serta menutup aplikasi yang bisa menguras penggunaan banyak baterai.


10. AVG Cleaner


Aplikasi AVG Cleaner ini merupakan salah satu aplikasi pembersih RAM yang dikembangkan oleh AVG Mobile. Di dalam aplikasi ini anda bisa membersihkan RAM atau sampah-sampah dengan mudah, anda bisa menghapus file sampah secara otomatis dengan menggunakan aplikasi ini. Selain itu AVG Cleaner ini juga bisa meningkatkan kinerja Smartphone Android anda sehingga bisa bekerja dengan lancar serta normal dengan semestinya.


11. Super Cleaner


Aplikasi Super Cleaner ini bisa anda gunakan untuk menurunkan suhu cpu Smartphone. Aplikasi ini memiliki keunggulan dan fungsi yang cukup banyak yang diantaranya yaitu bisa membersihkan sisa-sisa sampah dan sekaligus bisa mempertahankan penggunaan pada baterai Smartphone anda mulai 1-2 hari.


12. All In One Toolbox


Aplikasi pembersih RAM terakhir yang bisa anda coba yaitu All In One Toolbox. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa membersihkan sampah di Smartphone dengan cepat, selain itu anda juga bisa melihat jumlah sampah ketika anda sedang membersihkannya. 


Gimana sangat banyak bukan? Beberapa aplikasi pembersih RAM yang admin sampaikan diatas ini bisa dapat membantu anda dalam mengatasi masalah RAM Smartphone yang memiliki sampah penuh. Untuk bisa mempercepat lajunya aplikasi saat digunakan, anda bisa menggunakan salah satu aplikasi pembersih RAM diatas sebagai salah satu untuk membersihkan ruangan ponsel anda yang penuh dengan sampah ataupun virus.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai rekomendasi 12 aplikasi pembersih RAM terbaik Android 2023 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga dengan adanya review atau pembahasan di atas ini bisa memberikan manfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+