Iklan Header

Event Makmur Undang Teman Hari Ini November Terbaru 2023

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 22 November 2023, 07.26 WIB Last Updated 2023-11-22T00:26:50Z
Baca Juga

Event Makmur Undang Teman Hari Ini November Terbaru 2023 - Hallo sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi aplikasi penghasil uang yang dimana nanti kita akan mendapatkan Rp50.000 secara gratis dari event THR di bulan Ramadhan. Untuk nama aplikasinya yaitu makmur, silahkan anda simak sampai akhir agar nantinya tidak salah paham.


Event Makmur Undang Teman Hari Ini November Terbaru 2023


Pertama anda wajib download aplikasi Makmur di Play Store maupun di App Store, kemudian anda harus melakukan registrasi dan verifikasi. Setelah itu anda harus melakukan investasi nominalnya itu berapa pun cuma disini yang admin tahu nominalnya itu adalah Rp10.000. Oke setelah berhasil melakukan tiga syarat ini maka anda akan mendapatkan Rp50.000 secara gratis, nanti Rp10.000 yang anda investasikan nanti juga bisa dibayarkan ke akun dompet makmur.


Perlu diingat bahwa event ini berlaku mulai dari tanggal bulan depan. Jadi cuma beberapa hari saja, maka untuk itu gunakanlah waktu ini sebaik mungkin lumayan kan buat nambah jajan kita di hari raya idul fitri nanti. Gimana sudah paham kan untuk syarat-syaratnya, silahkan nanti anda baca juga di dalam promo aplikasi ini untuk lebih lengkapnya.


Cara Daftar Aplikasi Makmur Penghasil Uang 2023


  1. Silahkan anda download aplikasi Makmur di Google Play Store maupun App Store.
  2. Instal dan buka, daftar dengan memasukkan nomor telepon diawali dengan angka 8 dan seterusnya.
  3. Berikutnya klik kirim OTP melalui WhatsApp atau menggunakan SMS.
  4. Masukan kode OTP dan kirimkan, buat 6 digit PIN baru yang mudah anda ingat.
  5. Berikutnya konfirmasi PIN yang sudah anda buat tadi, dan anda bisa memasukkan kode referral teman.

Setelah anda melakukan pendaftaran, maka di sini anda harus menyiapkan yang namanya KTP untuk melakukan KYC. Silahkan anda atur-atur sendiri proses kycnya sesuai dengan yang sudah disediakan.


Event Undangan Teman Aplikasi Makmur 2023


Pada dasarnya aplikasi Makmur ini adalah salah satu aplikasi yang memiliki cara kerja utama dengan berinvestasi. Meskipun aplikasi ini memiliki cara kerja investasi, namun nilai nomial dari investasinya tergolong murah yaitu Rp10.000.


Namun yang sedang banyak dibicarakan sekarang adalah event undang teman terbaru 2023 hari ini dari aplikasi makmur. Setiap kali pengguna baru ataupun pengguna lama mengikuti event tersebut, maka pengguna bisa mendapatkan bonus Rp50.000. Apalagi bagi anda pengguna baru anda bisa mendapatkan bonus pada saat melakukan pendaftaran. 


Bagi para pengguna lama pun bisa mendapatkan bonus reward Rp50.000 asalkan dengan syarat bisa mengundang teman untuk bergabung dan melakukan registrasi kyc ke dalam aplikasi makmur. Setiap teman yang anda ajak melakukan kyc dan investasi, maka anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp50.000.


Bagi anda yang belum sama sekali mendownload aplikasi makmur maka anda bisa langsung mendownloadnya sekarang. Anda bisa mendownload aplikasi makmur dengan syarat sudah 18 tahun dan memiliki KTP, buruan download dan dapatkan hadiahnya dari sekarang juga.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat yang dapat admin sampaikan mengenai event Makmur undang teman November 2023 versi jabardigital.com, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+