Iklan Header

8 Cara Mudah Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi 2024

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 04 Januari 2024, 08.12 WIB Last Updated 2024-01-04T01:12:12Z
Baca Juga
>

8 Cara Mudah Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi 2024 - Bagi anda para pemain Mobile Legend pastinya anda akan sering bertanya-tanya bagaimana sih caranya untuk menyimpan replay ataupun video permainan di game Mobile Legends tanpa menggunakan aplikasi?


8 Cara Mudah Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi 2024


Apakah itu untuk dijadikan sebagai bahan pamer ke teman ataupun bisa dijadikan sebagai konten TikTok. Sebenarnya cara untuk menyimpan video atau gameplay di game Mobile Legends ini terbilang cukup mudah, ada beberapa cara yang bisa anda gunakan diantaranya yaitu dengan menggunakan bantuan aplikasi ketiga ataupun bisa juga tanpa menggunakan aplikasi ketiga.


Baca Juga: 5 Cara Mendapatkan Skin Miya Gratis Permanen

 

Jika seandainya anda menggunakan bantuan aplikasi ketiga, tentunya anda akan memakan banyak ruang pada ponsel untuk mengunduh aplikasi tersebut. Belum lagi masih banyak yang lainya untuk menyimpan video hasil pertandingan yang telah anda rekam, maka dari itu disini admin akan memberikan sebuah tutorial cara menyimpan video Mobile Legend tanpa aplikasi terbaru 2023 agar nantinya ponsel anda tidak penuh memori. Penasaran dengan caranya? Yuk langsung saja simak tutorialnya di bawah ini.


Cara Menyimpan Video Mobile Legends Tanpa Aplikasi 2024


Silahkan anda bisa langsung mengikuti 8 langkah atau cara untuk menyimpan video ML (Mobile Legends) tanpa menggunakan aplikasi terbaru 2024 di bawah ini yaitu sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi play games dan pastikan anda telah melakukan update pada aplikasi tersebut.
  2. Kemudian pilih aplikasi Mobile Legends melalui aplikasi play games dan pastikan game Mobile Legends sudah terpasang di dalam aplikasi play games.
  3. Klik tombol next untuk memulai permainan, kemudian klik tombol dengan simbol kamera yang ada di pojok kanan atas.
  4. Pilihlah resolusi rekaman yang anda inginkan antara 720p atau 480SD, jika semakin besar resolusi yang anda gunakan maka akan semakin besar juga ruang penyimpanan yang harus diperlukan. 
  5. Selanjutnya anda bisa memulai permainan dan merekam permainan dengan menekan tombol record yang berbentuk lingkaran warna merah.
  6. Klik tombol kamera dan jika tidak ingin ada cam yang mengarah ke wajah anda jangan lupa untuk menekan tombol mic untuk memastikan suaranya juga ikut terekam.
  7. Selanjutnya Klik tombol stop jika anda sudah selesai merekam permainan tersebut yaitu tombol yang memiliki simbol kotak berwarna merah.
  8. Kemudian setelah video yang telah anda rekam akan otomatis akan masuk ke dalam galeri video HP anda.

Akhir Kata


Gimana simpel dan mudah bukan tutorialnya? Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai cara menyimpan video Mobile Legends tanpa aplikasi 2024 pada artikel kesempatan kali ini. Semoga informasi yang admin sampaikan di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, sekian dan terimakasih.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+