Iklan Header

Cara Mudah Cegah Jerawat dengan Acnes Treatment Series Cocok Buat Remaja

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 03 April 2022, 09.31 WIB Last Updated 2022-04-03T02:31:28Z
Baca Juga

Cara Mudah Cegah Jerawat dengan Acnes Treatment Series Cocok Buat Remaja – Sahabat remaja, kondisi kulit wajah yang berjerawat suka bikin sebel bukan? Wajar berjerawat ini harus segera diatasi biar kamu tampil lebih percaya diri lagi. Nah, kali ini admin mau kasih tahu nih berbagai produk yang telah mengeluarkan Treatment Series andalan mereka untuk membantu mengatasi kulit wajah berjerawat.


Cara Mudah Cegah Jerawat dengan Acnes Treatment Series Cocok Buat Remaja! 


Seperti Acnes yang juga menawarkan Treatment Series untuk mengatasi kulit yang berjerawat. Produk ini sangat cocok digunakan untuk kulit remaja maupun dewasa, produk ini yaitu Treatment Series. Nah, apa saja yang wajib kamu coba untuk mengatasi kulit wajah perjerawat? Admin kasih tahu rahasia dan langkah simpelnya nih, simak berikut ini dengan seksama.


Berikut 5 Cara Mudah Cegah Jerawat dengan Acnes Treatment Series Cocok Buat Remaja


1. Acnes Creamy Wash 


Creamy Wash keluaran produk lokal Acnes yang bisa kamu jadikan sabun cuci muka yang dipakai sehari-hari. Pembersih Wajah Acnes Creamy Wash punya tekstur yang Super Creamy. Terasa lembut saat dipakai ke wajah dan cocok dipakai untuk kulit remaja maupun dewasa. Klaim dari produk ini mampu mengangkat kotoran yang menempel di wajah, dapat membersihkan sampai pori-pori terdalam dan mampu membantu menghalang bakteri penyebab jerawat serta mencerahkan hingga melembabkan kulit wajah. Produk Acnes Creamy Wash dibanderol kisaran Rp33ribu saja.


2. Acnes Point Clear 


Selanjutnya Acnes Point Clear masih produk Acnes Treatment Series. Produk ini berbentuk roll on yang berisi cairan dan bisa dipakai langsung ke wajah. Cairan yang bening dan mempunyai tekstur yang cair membuat produk ini dengan cepat meresap di kulit. Klaim dari produk tersebut bisa membantu kamu mengecilkan pori-pori dan juga mengatasi kemerahan akibat jerawat membandel di kulit wajah. Agar hasilnya maksimal kamu bisa mengoleskan produk Acnes Point Clear ke bagian kulit wajah yang muncul jerawat, untuk harga produk ini berkisar Rp 31ribu.


3. Ances Trea Tree Oil Clay Mask


Ada juga produk makser khusus buat kulit berjerawat dari Acnes yang sayang banget untuk kamu dilewatkan. Produk ini cocok untuk kulit remaja maupun dewasa karena produk yang satu ini mengandung tea tree oil yang dikenal mampu mengatasi kulit wajah berjerawat. Formula clay dalam produk ini juga bisa membantu kamu mengontrol minyak berlebih di wajah.  Cara penggunanya pun sangat mudah. Kamu hanya perlu mengaplikasikan makser ini ke seluruh wajah. Sebelumnya pastikan wajah kamu dalam keadaan dulu ya. Selanjutnya diamkan selama 10-15 menit. Setelah itu bilas wajah sampai bersih, produk ini harga kisaranya Rp20ribu saja. 


4. Acnes Sealing Jell


Selanjutnya kali ini ada gel dari Acnes yang juga bisa membantu kamu mengatasi masalah kulit wajah berjerawat. Yaitu Acnes Sealing Jell produk ini berbentuk gel bening yang transparan. Lewat pemakaian produk ini bisa menjaga kulit wajah berjerawat, mengurangi kemerahan yang muncul, serta mengurangi volume jerawat yang ada. Cara pemakainya pun sangat mudah hanya di oleskan ke kulit wajah yang berjerawat saja. bisa kamu pakai untuk beraktivitas sehari-hari. Kemasannya yang kecil dan ringan, mudah dibawa ke mana-mana. Buat kamu yang tertarik mencoba produk gel untuk jerawat dari Acnes dengan kisaran harga Rp23ribu saja.


5.Acnes Powder Lation 


Produk lokal Acnes yang satu ini merupakan salah satu bedak cair yang cocok digunakan buat remaja maupun dewasa. Acnes Powder Lation bisa membantu anda untuk menyerap minyak berlebih pada kulit wajah dan menjaga kulit wajah supaya tidak terlihat mengkilap. Produk ini juga bisa membantu kamu mengatasi jerawat dan mencegah bakteri penyebab jerawat datang kembali. Cara pemakaiannya yang sangat mudah, membuat bedak cair dari Acnes ini cepat meresap dan memberikan efek kesegaran di wajah kamu seharian. Acnes Powder Lation bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp41 ribu saja yah. 


Nah, apakah kamu punya cara lain untuk mengatasi kulit berjerawat? Jadi itulah 5 Cara Mengatasi Kulit Berjerawat dengan produk Acnes Treatment Series Cocok Remaja maupun Dewasa yang dapat admin sampaikan. Tentunya cara yang kami berikan diatas, bisa kamu coba yah dirumah. Jadi kalian tidak perlu khawatir dan bisa kalian coba sesuai produk yang cocok dengan kulit wajah kalian.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+