Iklan Header

Cara Menghapus Akun PUBG Mobile Secara Permanen Terbaru 2023

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 16 Februari 2023, 20.31 WIB Last Updated 2023-02-16T13:31:09Z
Baca Juga

Cara Menghapus Akun PUBG Mobile Secara Permanen Terbaru 2023 - Mungin bagi para pemain PUBG Mobile sudah pasti akan ada waktunya untuk mulai merasakan rasa bosan atau tidak sanggup lagi memainkan game PUBG Mobile. Disaat itupun cara mengahapus akun PUBG Mobile secara permanen akan dibutuhkan, namun apakah anda disini mengetahui bagaimana caranya untuk menghapus akun PUBG Mobile secara permanen 2023?

Cara Menghapus Akun PUBG Mobile Secara Permanen Terbaru 2023

Banyak sekali yang menjadi alasan seseorang yang ingin menghapus akun PUBG Mobile miliknya seperti misalnya mengurangi waktu keseharin dirinya yang terus diisi oleh bermain game, menghemat kuota internet, menjaga kesehatan mata agar tidak memerah, dan masih banyak lainnya.

Jika anda disini adalah salah satu pengguna game PUBG Mobile dan anda rasanya ingin mengahapus akun secara permanen akan tetapi anda tidak tahu bagaimana caranya untuk menghapus akun PUBG Mobile secara permanen terbaru 2023, disini admin akan memberikan tutorialnya. 

Begini Cara Menghapus Akun PUBG Mobile Secara Permanen Terbaru 2023

  1. Silahkan login ke menu PUBG Mobile dan pilih ikon gear pengaturan
  2. Lalu silahkan anda langsung masuk ke opsi Basic
  3. Selanjutnya terakhir anda hapus akun yang ada disamping tombol Log Out, dan selamat sekarang anda sudah bisa mengahapus akun PUBG Mobile secara permanen mudah dan cepat.

Biasanya setelah melakukan penghapusan akun pihak PUBG ini akan menerima permintaan hapus akun anda selama 7 hari setelah anda tidak masuk kembali ke dalam game PUBG Mobile. Setelah waktu 7 hari lamanya maka akun PUBG Mobile milik anda akan terhapus secara permanen.

Gimana sangat mudah dan simple bukan? Nah, itulah Cara Menghapus Akun PUBG Mobile Secara Permanen Terbaru 2023 yang dapat  admin sampaikan pada pembahasan kali ini versi jabardigital.com. Semoga tutorial di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, selamat mencoba & semoga berhasil!

Selamat mencoba & semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+