Iklan Header

5 Cara Menggunakan Diamond Kuning ML (Mobile Legends) 2023

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 01 November 2023, 10.21 WIB Last Updated 2023-11-01T03:21:40Z
Baca Juga

5 Cara Menggunakan Diamond Kuning ML (Mobile Legends) 2023 - Bagi anda yang sudah terbiasa bermain game online Mobile Legends maka tidak asing lagi bukan dengan beberapa fungsi dari diamond Mobile Legends kuning? Karena disaat anda sudah melihat ikon diamond Mobile Legends kuning, maka ini akan dilengkapi dengan beberapa penjelasan dari kegunaanya.


5 Cara Menggunakan Diamond Kuning ML (Mobile Legends) 2023


Jika anda disini masih seorang pemula dalam bermain Mobile Legends dan tidak bisa bagaimana caranya untuk menggunakan dimaond kuning Mobile Legends, tenang pada kesempatan kali ini JD Admin akan memberikan sebuah tutorial mengenai cara menggunakan diamond kuning Mobile Legends 2023.


Diamond kuning Mobile Legends ini merupakan sebuah kupon diskon yang bisa anda gunakan untuk membeli item yang terdapat di dalam game Mobile Legends. Diamond kuning tersebut memungkinkan anda bisa membeli item-item Mobile Legends dengan mendapatkan harga yang jauh lebih murah.


Baca Juga: 5 Cara Mendapatkan Kupon Diskon Diamond Mobile Legends

 

Selain itu juga fungsi dari diamond kuning Mobile Legends ini bisa anda gunakan untuk membeli skin hero terbaru. Lalu yang ditanyakan bagaimana cara untuk menggunakan diamond kuning  ML (Mobile Legends) ini? Yuk langsung saja simak tutorialnya dibawah ini.


Begini Cara Menggunakan Diamond Kuning Mobile Legends 2023


Silahkan anda ikuti saja 5 langkah atau cara untuk dapat menggunakan diamond kuning ML terbaru 2023 di bawah ini yaitu sebagai berikut:


  1. Buka game Mobile Legends, dan klik Backpack untuk bisa melihat jumlah dari diamond kuning yang sudah anda berhasil kumpulkan
  2. Kemudian anda masuk ke menu Shop, cari skin, hero, ataupun item lainnya yang ingin anda beli dengan menggunakan diamond kuning Mobile Legends
  3. Jika sudah ketemu skin ataupun yang anda inginkan, lalu klik opsi beli untuk membeli skin tersebut
  4. Klik opsi coupun dan ganti dengan menggunakan promo diamond, dengan begitu harga skin, hero ataupun lainnya akan berkurang otomatis
  5. Setelah itu klik opsi beli dengan menggunakan diamond untuk membeli skin, hero, ataupun item yang ingin anda beli dengan menggunakan diamond kuning Mobile Legends tersebut.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai cara menggunakan diamond kuning Mobile Legends 2023 yang dapat JD Admin sampaikan versi jabardigital.com pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+