Iklan Header

4 Cara Mendapatkan Skin PUBG Gratis Terbaru 2023

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 16 Februari 2023, 20.36 WIB Last Updated 2023-02-16T13:36:24Z
Baca Juga

4 Cara Mendapatkan Skin PUBG Gratis Terbaru 2022 - Tidak salah rasanya jika salah satu game PUBG Mobile menjadi salah satu game Android terbaik pada saat sekarang ini. Game dengan genre Battle Royale ini memiliki banyak sekali pengguna hingga jutaan dari berbagai negara dan salah satunya yaitu Indonesia.

4 Cara Mendapatkan Skin PUBG Gratis Terbaru 2023

Selain menawarkan game dengan gameplay yang sangat menarik, secara grafik ternyata game PUBG Mobile ini nyaris tidak ada celahnya. Bahkan kendala utama pada game ini hanya terdapat pada spesefikasi smartphone yang digunakan. Semakin baik spesifikasi Smartphone yang anda miliki maka akan semakin baik lagi kualitas game saat anda memainkannya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Gelar Overachiever PUBG Mobile Terbaru 2023

Game PUBG Mobile pun kini menjadi salah satu game terpopuler yang pada saat ini sedang banyak dimainkan oleh banyak orang adalah PUBG Mobile. Game ini bisa dimainkan secara gratis, namun untuk menggunakan skin yang ada di dalamnya harus dibeli dengan Battle Pass ataupun pembelian coin.

Bagi anda yang ingin mendapatkan skin PUBG secara gratis dan tidak ingin mengeluarkan modal uang sedikitpun, maka anda bisa melakukan berbagai cara yang akan admin sampaikan. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan 4 cara untuk mendapatkan skin PUBG gratis terbaru 2023 di bawah ini yaitu sebagai berikut.

Berikut 4 Cara Mendapatkan Skin PUBG Gratis Terbaru 2023

1. Dengan Menukarkan Koin Silver

Cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan skin PUBG gratis terbaru 2023 adalah dengan menukarkan koin silver. Ada dua cara penggunaan koin silver diantaranya yaitu menukarnya dengan kupon ataupun dengan classic crate. Untuk bisa mendapatkan kupon ini, anda membutuhkan 20 keping silver dan maksimal penukarannya adalah 5 kupon perharinya.

2. Menggunakan VPN

Ketika anda sedang mengikuti event di PUBG Mobile untuk mendapatkan item atau skin langka akan tetapi event yang di adakan tencent di setiap negara berbeda maka anda bisa menggunakan VPN ini sebagai salah satu cara untuk bisa mengikuti event tersebut. 

Ketika anda bisa mengikuti event PUBG Mobile di setiap negara maka peluang untuk mendapatkan skin PUBG gratis ini sangat terbuka. Anda bisa mengikuti event ini dengan cara tadi menggunakan VPN saat anda sedang mengikuti event tersebut di negara lain.

3. Kompensasi Kembali Bermain PUBG

Cara mendapatkan skin PUBG gratis terbaru yang bisa anda lakukan adalah dengan kompensasi apabila anda sudah lama tidak bermain game PUBG Mobile. Saat pertama anda login berbagai hadiah termasuk skin permanen ini bisa anda dapatkan, cara ini bisa anda lakukan dengan memiliki dua akun. Cukup tutup satu akun dan mainkan akun lainnya agar bisa mendapatkan kompensasi.

4. Dengan Event

Selanjutnya terakhir agar anda bisa mendapatkan skin PUBG gratis baik itu premium ataupun sementara adalah dengan memainkan game PUBG saat event tertentu. Oleh karena itu anda harus login setiap hari agar anda mengetahui kapan event tersebut akan diselenggarakan. 

Demikianlah pembahasan mengenai 4 Cara Mendapatkan Skin PUBG Gratis Terbaru 2023 yang dapat JD Admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, jangan lupa bagikan artikel ini ke berbagai media sosial lainnya.

Sekian dan terimakasih



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+