Iklan Header

7 Aplikasi Edit Video Slow Motion Android Terbaik (Update) 2023

Admin
Editor: Redaksi Senin, 06 November 2023, 09.39 WIB Last Updated 2023-11-06T02:39:10Z
Baca Juga

7 Aplikasi Edit Video Slow Motion Android Terbaik (Update) 2023 - Selamat sore sahabat pembaca dimanapun anda sekarang berada pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah rekomendasi aplikasi edit video slow motion yang sedang populer di Android terbaik 2023.


7 Aplikasi Edit Video Slow Motion Android Terbaik (Update) 2023


Terkadang kita perlu menambahkan beberapa efek agar video kita menjadi lebih keren. Nah, misalnya saja seperti efek slow motion untuk membuat video menjadi lebih dramatis, untuk membuat video semacam itu anda memerlukan aplikasi edit video tentunya. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store dan App Store, untuk itu anda yang ingin tahu maka simak rekomendasi aplikasi edit video slow motion dibawah ini.


Download 7 Aplikasi Edit Video Slow Motion Android Terbaik 2022


1. Slow Motion Video FX


Aplikasi edit video slow motion yang pertama yaitu Slow Motion Video FX. Aplikasi yang dirilis pada 2 Februari 2015 ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Aplikasi Slow Motion Video FX ini memiliki interface yang simpel dan mudah untuk dipahami oleh para penggunanya, anda disini bisa mengedit video menjadi lambat dan dramatis. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dapat mempercepat video anda.


2. Slow Motion


Aplikasi Slow Motion ini merupakan salah satu aplikasi edit video Android terbaik yang dikembangkan oleh Eco Mobile VN yang dirilis pada tanggal 1 Oktober 2018 lalu. Aplikasi Slow Motion ini telah mendapatkan lebih dari 1 juta unduhan di Google Play Store. Seperti biasa anda bisa membuat video gerakan lambat atau cepat yang bisa disimpan dan dibagikan ke sosial media. Opsi Slow Motion yang disediakan yaitu 1/2, 1/3, dan 1/4. Anda bisa mempercepat video hingga 4 kali. Jika anda bisa memilih versi gratis, bersiaplah dengan iklan yang ada di dalamnya.


3. Videoshop


Aplikasi edit video slow motion Videoshop ini dikembangkan oleh Jajijujejo Inc. Aplikasi edit video ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 10 Juni 2015 dan berhasil meraih lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store. Fitur basicnya yaitu bisa mengubah kecepatan video menjadi lambat ataupun cepat. Namun anda juga bisa memangkas bagian video yang tidak diinginkan.


Selain itu anda juga bisa menambahkan musik baik dari koleksi pribadi maupun koleksi Videoshop sendiri. Anda bisa mengubah kecerahan, kontras, saturasi, dan menambahkan efek suara yang lucu. Menariknya lagi disini anda bisa mengedit video menjadi stop motion, video yang dihasilkan pun beresolusi tinggi dan bisa dibagikan ke sosial media.


4. Video Speed


Aplikasi edit video slow motion Android terbaik berikutnya yaitu Video Speed. Aplikasi Video Speed ini diluncurkan oleh AndroTechMania, dan dirilis pada tanggal 15 Mei 2018 lalu dan berhasil meraih lebih dari 1 juta unduhan di Google play store. Dalam aplikasi Video Speed anda bisa memperlambat video hingga 1/4 kali atau mempercepat video hingga 4 kali.


5. Evectum


Aplikasi Evectum ini diluncurkan pada tanggal 10 Agustus 2017 lalu dan berhasil mengumpulkan lebih dari 10 juta unduhan di Google play store. Dengan aplikasi edit video Evectum ini anda bisa mempercepat, memperlambat, dan memundurkan. Agar semakin keren anda bisa menambahkan musik favorit. Anda juga bisa memotong atau memutar video, mengatur frame rate, lalu menyimpan dan membagikannya ke sosial media.


6. FX Motion


Aplikasi yang dibuat oleh Konicy Media ini tergolong baru yang rilis pada 23 Agustus 2019 lalu. Selain itu aplikasi ini juga berhasil meraih dari 1 juta unduhan di Google play store. Dengan aplikasi tersebut anda bisa memperlambat, mempercepat, membalik video, dan memundurkan dengan cepat.


Agar lebih dramatis anda bisa menambahkan musik latar belakang yang sesuai untuk video anda. Karena gratis tentu saja aplikasi ini menyertakan iklan di dalamnya. Di versi terbarunya ini anda bisa me-render video lebih cepat dengan kualitas prima yang sangat efektif.


7. Slow Mo


Selanjutnya terakhir aplikasi edit video Android terbaik yaitu Slow Mo. Aplikasi ini dibuat oleh Craigpark Limited, aplikasi ini menyediakan fitur basic seperti memperlambat atau mempercepat video dan anda bisa menambahkan musik favorit anda sebagai video latar. Selain itu ada opsi untuk menghidupkan atau mematikan (mute) suara bawaan dari video anda. Ada juga filter dan bingkai (frame) untuk membuat video anda yang menjadi semakin keren.


Akhir Kata


Nah, itulah rekomendasi pembahasan mengenai 7 aplikasi edit video slow motion Android terbaik 2023 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfat dan sekaligus bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+