Iklan Header

2 Cara Mendapatkan Skin M416 Glacier Gratis PUBG Terbaru 2024

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Mei 2024, 08.23 WIB Last Updated 2024-05-02T01:23:29Z
Baca Juga
>

2 Cara Mendapatkan Skin M416 Glacier Gratis PUBG Terbaru 2024 - Game PUBG Mobile sampai saat sekarang ini ternyata masih menjadi salah satu game terfavorit yang banyak dimainkan di para kalangan remaja hingga dewasa khususnya di Indonesia.


2 Cara Mendapatkan Skin M416 Glacier Gratis PUBG Terbaru 2024


Tentunya hal ini kerena game PUBG Mobile banyak sekali menyajikan tantangan dan keseruan bagi para penggunanya, dan salah satunya adalah memiliki banyak skin. Skin tersebut bisa anda dapatkan melalui berbagai event, give away, ataupun secara langsung menggunakan diamond yang anda miliki.


Baca Juga: Cara Mengaktifkan Aim Assist PUBG Mobile Terbaru

 

Skin M416 Glacier ini merupakan salah satu skin yang banyak sekali diincar oleh para pemain PUBG Mobile kerena skin tersebut memiliki model yang bagus dan sangat keren, skin M416 ini yaitu berbentuk seperti es berwarna biru. 


Setidaknya ada terdapat 2 cara yang bisa langsung dilakukan untuk mendapatkan skin M416 Glacier PUBG Mobile yang satu ini dengan gratis terbaru tahun 2024 sekarang ini, bagaimana caranya? Yuk langsung saja ikuti tutorialnya di bawah ini.


Cara Mendapatkan Skin M416 Glacier Gratis Menggunakan VPN


  1. Silahkan download aplikasi VPN di Google Play Store atau melalui link yang admin sediakan disini Link Download.
  2. Instal dan buka, klik opsi uji coba gratis dan lakukan proses registrasi dengan memasukkan kata sandi dan email yang masih aktif.
  3. Klik uji coba gratis, lalu setelah berhasil masuk langsung saja anda ubah server menjadi negara China-Taiwan.
  4. Jika sudah tersambung langsung saja buka aplikasi PUBG Mobile, kemudian masuk ke menu pesan system dan collect beberapa hadiah termasuk classic crate coupun scrap yang akan anda gunakan untuk melakukan gatca guna mendapatkan skin M416 Glacier tersebut.
  5. Combine classic crate coupun scrap yang anda sudah dapatkan, dan klik tombol use.
  6. Berikutnya klik tombol open once untuk mulai menggunakan coupun tersebut, jika anda beruntung maka anda akan berhasil mendapatkan skin M416 secara gratis.

Cara Mendapatkan Skin M416 Glacier Gratis Melalui Code Redeem


  1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mencari informasi code redeem di media sosial ataupun langsung di official PUBG Mobile.
  2. Masuk ke akun PUBG Mobile, dan masuk ke tempat redeem.
  3. Masukkan data yang dibutuhkan yaitu kode, kode verifikasi, dan ID character. Kemudian klik redeem, dan selamat sekarang item skin M416 Glacier akan langsung di kirim ke akun PUBG Mobile anda secara gratis.

Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai 2 cara mendapatkan skin M416 glacier gratis PUBG terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan versi jabardigital.com untuk anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada. Semoga bisa berguna dan bisa anda manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+